Tunjukan Taringnya di Hadapan Ribuan The Jak Mania, Persija Jakarta Libas PSM Makassar 4-2

Tunjukan Taringnya di Hadapan Ribuan The Jak Mania, Persija Jakarta Libas PSM Makassar 4-2

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat konferensi pers usai pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar, Rabu 25 Januari 2022-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Bermain di hadapan ribuan The Jak Mania, Persija Jakarta Kembali menunjukan taringnya dengan kemenangan 4 - 2 atas PSM Makasar.

Dengan kemenangan malam ini dari PSM Makasar, membuat Persija Jakarta berhasil menduduki puncak kelansemen pertama BRI Liga 1 musim 2022/2023.

BACA JUGA:Polres Metro Bekasi Kota Kerahkan 1.700 Personel Amankan Laga Persija Jakarta Lawan PSM Makassar

BACA JUGA:10 Rekomendasi Game Penghasil Uang Tahun 2023, Terbukti Membayar Bisa Langsung Cair

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan rasa bangga terhadap performa anak asuhnya saat berada taktik dengan PSM Makasar di lapangan.

"Saya sangat bangga hari ini karena kita bermain melawan PSM yang berada di peringkat pertama dan bisa bermain dengan bagus," kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan, Rabu 25 Januari 2023.

Menurutnya, seluruh persiapan yang telah dilakukan dalam latihan diterapkan dengan baik oleh skuad Macan Kemayoran selama 90 menit pertandingan.

Selain itu, Thomas Doll juga mengaku sangat senang dengan hadirnya Aji Kusuma di Persija Jakarta belakangan ini.

BACA JUGA:Pelatih Persija Jakarta Ogah Anggap Remeh PSM Makassar: Pertandingan Besok Termasuk Laga yang Berat

BACA JUGA:Download Instagram Story Tanpa Aplikasi Menggunakan Storysaver, Klik Disini Untuk Tau Caranya!

"Saya senang dengan Aji karena hari ini bisa langsung mencetak gol dan ini merupakan pertama kalinya Aji masuk daftar starting line up Persija Jakarta," ucapnya.

Hadirnya Aji Kusuma berhasil menyumbangkan dua gol untuk Persija Jakarta, dan selalu menunjukan performa terbaiknya selama pertandingan.

"Saya melihat Aji selama latihan dia sangat bagus, sehingga saya senang memasukkan dia," ungkapnya.

Thomas Doll mengakui, anak asuhnya sempat kehilangan fokus usai 2 gol pertama, namun para pemain tetap berhasil mengambil alih permainan di babak ke 2.

Sumber: