Pelatih Persija Jakarta Ogah Anggap Remeh PSM Makassar: Pertandingan Besok Termasuk Laga yang Berat

Pelatih Persija Jakarta Ogah Anggap Remeh PSM Makassar: Pertandingan Besok Termasuk Laga yang Berat

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat konferensi pers jelang laga melawan PSM Makassar-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Rabu sore, 25 Januari 2022. 

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan, laga kandang menjamu PSM Makassar sore besok merupakan laga penting bagi Macan Kemayoran.

BACA JUGA:Ini Strategi Bernerdo Tavares saat PSM Makassar VS Persija Jakarta di Stadion Candrabhaga Bekasi

BACA JUGA:Catat! 5 Aplikasi Pinjaman yang Terdaftar di OJK, Resmi dan Bunga Rendah

"Pertandingan besok sangat penting, kita melawan tim yang berada di posisi ke satu klasemen sementara," kata Thomas Doll saat konferensi pers jelang laga, Selasa 24 Januari 2023.

Menurutnya, kekalahan 1 - 0 saat pertandingan tandang melawan Persis Solo kemarin seharusnya tidak terjadi bagi skuat Persija Jakarta.

Dalam laga kandang besok, ia meminta para pemain Macan Kemayoran memberikan permainan terbaik dihadapan ribuan pendukung The Jak Mania.

"Saya menginginkan semua pemain Persija memberikan permainan yang terbaik dan juga kami sangat membutuhkan support dari fans," ucapnya.

BACA JUGA:Akademisi Dorong PSSI Buat Roadmap Pembinaan Talenta Sepak Bola Indonesia

BACA JUGA:Download Sigma Battle Royale Terbaru Disini! Gratis Unlock Semua Item

Namun, Thomas Doll tetap menginstruksikan para pemain untuk selalu mewaspadai permainan PSM Makassar.

"Melawan PSM adalah pertandingan yang sulit, mereka memiliki pertahanan sangat bagus. Tapi, kita harus mencetak gol pada saat melawan PSM," ungkapnya.

Thomas Doll menjelaskan, laga besok merupakan pertandingan penting bagi Macan Kemayoran dan penting bagi pemain untuk tidak melakukan kesalahan di lapangan.

"Kita mampu membuat banyak peluang, penting bagi tim untuk tidak membuat kesalahan kesalah lagi, Maka perlu ada kesimbangan, penyerangan dan pertahanan," pungkasnya. 

Sumber: