Polres Metro Bekasi Kota Kerahkan 1.700 Personel Amankan Laga Persija Jakarta Lawan PSM Makassar

Polres Metro Bekasi Kota Kerahkan 1.700 Personel Amankan Laga Persija Jakarta Lawan PSM Makassar

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes pol Hengki saat ditemui Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota mengerahkan 1.700 personel amankan partai Liga 1 BRI antara Persija Jakarta lawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

"Pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar, kita mengerahkan 1.700 personel gabungan," kata Kombes pol Hengki saat ditemui fin.co.id Rabu 25 Januari 2023.

Menurutnya, personel yang diturunkan sore ini sesuai dengan jumlah penonton yang sudah dijual sekitar 10.000 tiket penonton.

Kombes pol Hengki menjelaskan, pihaknya telah memasang mesin X-ray agar tidak ada benda yang dilarang bisa lolos ke dalam area stadion saat pertandingan.

BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs PSM Makassar

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Buat Android, Bisa Setel Nonaktif Panggilan WA Sampai Support Mode iOS

"Titik tertentu pintu yang rawan (dipasang x ray), seperti pintu Selatan, Pintu Utara itu sebutannya Penonton garis keras dalam sepakbola," ucapnya.

Personel gabungan juga telah disiagakan di beberapa titik, terutama di gerbang masuk para penonton ke tribun Stadion Patriot Candrabhaga.

"Kami lakukan penggeledahan badan juga kepada penonton, dikakukan untuk mengantisipasi barang bawaan penonton," ungkapnya.

Persija Jakarta dijadwalkan akan menjamu PSM Makasar, dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Rabu 25 Januari 2023 pukul 15.30 WIB.

Sumber: