Games

MaGer - Game Penghasil Uang, Gratis Saldo DANA Mulai Dari Rp10 Ribu Sampai Rp100 Ribu No Tipu-Tipu

fin.co.id - 21/01/2023, 16:30 WIB

Rp100.000 Tanpa Top Up, Kuy Kenalan Sama MAGER - Game Penghasil Uang

JAKARTA, FIN.CO.ID - Jika kamu tertarik dengan game penghasil uang. berikut ini merupakan ulasan seputar aplikasi MaGer  - Game Penghasil Uang

Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih ratusan hingga jutaan saldo DANA gratis melalui aplikasi MaGer  - Game Penghasil Uang

Selain saldo DANA gratis, kamu juga dapat menukarkan koin kemenangan menjadi voucher e-money yang bisa kamu cairkan melalui e-wallet lain seperti OVO, GoPay, LinkAja dan Shopee Pay.

BACA JUGA:  Rp100.000 Tanpa Top Up, Kuy Kenalan Sama MAGER - Game Penghasil Uang

Jika kamu belum tahu apa itu aplikasi MaGer  - Game Penghasil Uang, tenang simak artikel ini hingga selesai untuk memahami ulasan seputar aplikasi penghasil uang ini. 

MaGer  - Game Penghasil Uang ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh SIDJI Studio. 

SIDJI Studio sendiri merupakan developer game asli Indonesia yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah Indonesia. 

BACA JUGA:  Main Game Doang Dapat Rp100.000, Kuy Cobain Aplikasi MaGer Penghasil Uang 2023

MaGer  - Game Penghasil Uang merupakan salah satu game andalan SIDJI Studio yang telah berhasil mendapatkan lwbih dari 1jt+ unduhan di Play Store. 

Selain itu, aplikasi MaGer  - Game Penghasil Uang ini tampaknya juga mendapatkan respon yang cukup positif dari penggunanya. 

Pada laman Play Store sendiri Aplikasi MaGer  - Game Penghasil Uang ini telah mendapatkan sebanyak 100rb ulasan dengan rating rata-rata 4,2. 

Pada Aplikasi MaGer  - Game Penghasil Uang ini sendiri terdapat beberapa pilihan game sederhana yang seru seperti Crazy Chicken, Smash Man, Minion Crush, Cyber Shooter, Catch Jewel, Jump Box dan Puzzle Block. 

Yang mana para pemain berkesempatan memenangkan semua game yang ada pada aplikasi MaGer  - Game Penghasil Uang dan meraih poin yang dapat ditukarkan menjadi uang gratis berupa saldo DANA, saldo OVO, saldo Shopee Pay dan lain-lain. 

Selain uang, koin kemenangan aplikasi MaGer  - Game Penghasil Uang ini juga dapat ditukar menjadi voucher game dan pulsa. 

Tukarkan kumpulan koin MaGer  - Game Penghasil Uang yang didapatkan menjadi voucher untuk menikmati hasilnya.

Admin
Penulis
-->