Pengakuan Wowon Pembunuh Berantai Cianjur-Bekasi, Ternyata Satu Korbannya Dibuang ke Laut

Pengakuan Wowon Pembunuh Berantai Cianjur-Bekasi, Ternyata Satu Korbannya Dibuang ke Laut

Dinas Kesehatan Kota Bekasi juga telah membawa beberapa sampel yang ditemukan di lokasi, guna diperiksa di laboratorium terkait dugaan keracunan.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Polisi mendapati sebanyak 9 jenazah telah teridentifikasi, menjadi korban pembunuhan berantai (serial killer) oleh Wowon alias Aki, Solihin, dan Dede Sholeh.

Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran mengatakan, di Bekasi terdapat tiga jenazah telah ditemukan di dalam rumah kontrakan.

BACA JUGA:Motif Pembunuh Berantai Bekasi-Cianjur, Berawal dari Modus Supranatural hingga Menjanjikan Kekayaan

Terdapat dua orang selamat, namun satu orang patut diduga terlibat tindak kriminal pembunuhan dengan menggunakan racun di dalam kopi.

Selain itu, kepolisian juga menemukan empat jenazah yang sudah berbentuk kerangka dalam tiga lubang di wilayah Cianjur, Jawa Barat

"Di TKP Cianjur, ada empat kerangka," ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat konferensi pers dikutip, Jumat 20 Januari 2023.

Diketahui, 4 jenazah tersebut di antaranya bernama Bayu yang masih anak-anak di lubang pertama, lalu Noneng dan Wiwin dalam satu lubang, serta Farida yang ditemukan di lubang ketiga. 

BACA JUGA:Janggal, Bocah 5 Tahun Selamat dari Kasus Keracunan Bekasi Belum Didatangi Pihak Keluarga

Fadil Imran menjelaskan, pihaknya masih tetap perlu  melakukan identifikasi lebih lanjut terkait temuan mayat tersebut.

"Ada pengakuan dari tersangka, ada satu kerangka lain dalam pencarian belum ditemukan," ucapnya.

Tidak hanya di Kota Bekasi dan Cianjur saja para pelaku tega melakukan pembunuhan, terdapat satu jenazah di Garut yang sempat dibuang oleh Wowon ke laut.

"Di Garut, ada satu orang dikuburkan setelah sebelumnya dibuang ke laut. Dia menjadi korban, untuk menghilangkan jejaknya dibuang ke laut, ditemukan oleh masyarakat," terangnya.

BACA JUGA:Bocah 5 Tahun yang Keracunan Bersama Keluarga Diizinkan Pulang, Tapi

Saat ini korban yang sempat dibuang ke laut untuk menyembunyikan kasus pembunuhannya, sudah dikuburkan secara wajar dan sedang dalam pendalaman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: