Viral Video Ferry Irawan Menangis Sambil Bersujud di Kaki Venna Melinda: Abi Bukan Oran Jahat!

Viral Video Ferry Irawan Menangis Sambil Bersujud di Kaki Venna Melinda: Abi Bukan Oran Jahat!

Ferry Irawan Menangis meminta maaf ke Venna Melinda--instagram/ferryirawanreal

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah dihebohkan dengan kasus KDRT pasutri baru Ferry Irawan dan Venna Melinda netizen Indonesia kembali dihebohkan dengan video permintaan maaf Ferry ke Venna dengan bersujud di kakinya.

Dalam video itu, Ferry memohon ampunan ke Venna Melinda. Ferry bersimpuh di kaki Venna sembali memegang tangan istrinya dan menangis meminta maaf.

BACA JUGA:Bikin Mewek, Begini Permintaan Maaf Ferry Irawan ke Venna Melinda setelah Jadi Tersangka KDRT

Venna Melinda hanya terdiam saat Ferry bersujud di kakinya dan merengek meminta ampunan maaf darinya. Ferry menangis dan berkata "Maafin Abi yang. Kangen, maafin abi, Menna"

"Ampunin Abi ya yang, kangen ya Allah. Abi bukan orang jahat, abi minta maaf ya. Abi bukan orang jahat yang, bukan orang jahat," tuturnya.

BACA JUGA:Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul Untuk Lawan Venna dan Hotman Paris

Video itu diduga diambil usai Venna Melinda dan Ferry Irawan melakukan mediasi di Polda Jatim. Mediasi itu bertujuan untuk menyelesaikan kasus KDRT yang dialami oleh Venna Melinda.

BACA JUGA:Ferry Irawan Ditahan Atas Kasus KDRT ke Venna Melinda

Ferry Irawan dikenakan dua pasal yaitu Pasal 44 dan 45 Undang-Undang nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman hukumannya maksimal lima tahun.

Sampai saat ini, belum ada info kelanjutan terkait kasus Ferry Irawan dan Venna Melinda. Netizen tetap berharap kasus ini dapat berjalan dengan baik dan korban bisa mendapatkan keadilan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: