Bikin Mewek, Begini Permintaan Maaf Ferry Irawan ke Venna Melinda setelah Jadi Tersangka KDRT

Bikin Mewek, Begini Permintaan Maaf Ferry Irawan ke Venna Melinda setelah Jadi Tersangka KDRT

Artis Ferry Irawan (tengah) mengenakan baju tahanan usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus KDRT di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (16/1/2023). (ANTARA/Willi Irawan)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ferry Irawan meminta maaf kepada istrinya, Venna Melinda setelah resmi menjadi tahanan Polda Jawa Timur. 

Ferry Irawan menjadi tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya Venna Melinda.

BACA JUGA:Ferry Irawan Ditahan Atas Kasus KDRT ke Venna Melinda

Ferry membacakan surat yang ditulis untuk istrinya, Venna Melinda dengan mengenakan baju tahanan dan tangan diborgol. 

Surat permintaan maaf Ferru dibacakan usai keluar dari ruang pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Senin, 16 Januari 2023 .

"Pada istriku tersayang Venna, abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala salah khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga," kata Ferry.

"Kalau dalam proses hukum dan abi tahu sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, Insyaallah segala macam konsekuensinya, Insyaallah abi akan coba dengan ikhlas menjalani ini semua. kalau memang apa yang abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Venna kembali," tambah Ferry.

BACA JUGA:Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul Untuk Lawan Venna dan Hotman Paris

Dia mengaku sedih dengan kondisi yang menyebabkan ibunya jatuh sakit. 

"Boleh rekan-rekan wartawan melihat kondisi ibu saya pada saat ini pembuluh darah matanya sudah pecah. Saya hanya mohon, saya hanya mohon, abi mohon, lihatlah ibu saya," ungkap Ferry.

Dia meminta agar diberi kesempatan untuk berbakti kepada sang ibunda. Dia tak mau menyesal kedua kalinya saat sang ayahandanya wafat.

"Saya tahu di lubuk hati Mena (Venna) yang terdalam, Mena orang baik, apa pun itu abi akan selalu mencintai dan menyayangi Mena. Surat ini akan Abi langsung (kirim) lewat Pak Jeffry (kuasa hukum) supaya Mena bisa terima," ungkap dia.

BACA JUGA:Kronologi KDRT Venna Melinda, Berawal dari Ferry Irawan Minta Berhubungan Tapi Ditolak

Setelahnya, Ferry yang memakai baju tahanan dengan tangan diborgol masuk ke mobil untuk menjalani penahanan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: