Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul Untuk Lawan Venna dan Hotman Paris

Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul Untuk Lawan Venna dan Hotman Paris

Ferry Irawan-net-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah mengalami kasus KDRT, Venna Melinda menunjuk Hotman Paris sebagai pengacaranya untuk melawan Ferry Irawan. Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangkat dalam kasus KDRT kepada Venna Melinda.

BACA JUGA:Kronologi KDRT Venna Melinda, Berawal dari Ferry Irawan Minta Berhubungan Tapi Ditolak

Menghadapi Hotman Paris, Ferry menyebut nama pengacara Hotma Sitompul untuk mendampinginya dalam proses hukum. Hal ini telah dikatakan oleh Ferry terkait kasus KDRT tersebut.

BACA JUGA:Venna Melinda akan Gugat Cerai Ferry Irawan: Kekerasan Ini Sudah Cukup!Saat ini belum ada keterangan resmi dari Hotma terkait ucapan Ferry tersebut. Elma Theana menginfokan bahwa Ferry sempat sakit karena banyak pikiran atas kasus yang menimpanya.

Sebelumnya, Ferry Irawan telah dijadikan tersangka dalam kasus ini oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jatim sebagai tersangka atas bukti-bukti yang sudah didapat dan beberapa saksi.

BACA JUGA:Jadi Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris Lakukan Hal Ini Soal Dugaan KDRT Dilakukan Ferry Irawan

Venna Melinda membulatkan tekat untuk pulang ke Jakarta dan mengurus proses cerai dengan Ferry Irawan. Ferry Irawan dikenakan dua pasal yaitu Pasal 44 dan 45 Undang-Undang nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman hukumannya maksimal lima tahun.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: