Link Live Streaming India Open 2023: Fajar/Rian dan 3 Wakil Indonesia Berebut Tiket ke Semifinal!

Link Live Streaming India Open 2023: Fajar/Rian dan 3 Wakil Indonesia Berebut Tiket ke Semifinal!

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di India Open 2023, Kamis, 19 Januari 2023.-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming India Open 2023 akan menampilkan Fajar/Rian dan 3 wakil Indonesia berebut tiket ke semifinal.

Laga India Open 2023 hari keempat digelar sepenuhnya di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Jumat, 20 Januari 2023.

Pertandingan keempat India Open 2023 digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung sejak pukul 13.30 WIB.

Pada hari keempat ini, ada empat wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di babak perempat final India Open 2023.

BACA JUGA:India Open: Sempat Tertinggal, Minions Berhasil Kalahkan Ganda Putra China

Empat wakil tim bulu tangkis Indonesia yang terdiri dari dua tunggal dan ganda putra akan menjalani pertandingan yang semakin ketat pada perempat final India Open 2023 di New Delhi.

Dari nomor tunggal putra, unggulan keempat Jonatan Christie mengaku siap menjalani pertandingan melelahkan untuk menghadapi pebulu tangkis asal Taiwan Chou Tien Chen.

"Untuk menghadapi Chou Tien Chen di perempat final, ditambah karakter shuttlecock yang berat, saya harus siap capek. Lawan juga tidak gampang dimatikan," kata Jonatan lewat informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Dari 10 pertandingan yang pernah ia lakoni kontra Chou, Jonatan memastikan bahwa lawannya sulit ditaklukkan karena punya tingkat tenaga yang cukup besar.

BACA JUGA:India Open 2023: Sempat Tertinggal, Kevin/Marcus Bocorkan Cara Ampuh Comeback Singkirkan Wakil China

Meski begitu, usia Jonatan yang tujuh tahun terpaut lebih muda diharapkan bisa menjadi penolong agar bisa mengatasi Chou pada pertemuan ke-11 kali ini.

"Mudah-mudahan dengan usia saya yang lebih muda dan power lebih besar, saya bisa mengatasi lawan," jelas Jonatan.

Dari sisi ganda putra, pasangan peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Mark Lamsfuss/Marvin Seidel asal Jerman.

Meski memegang keunggulan 2-1 dari catatan pertemuannya melawan Mark/Marvin, namun duo Indonesia selalu dipaksa bermain dalam tiga gim berdurasi sekitar satu jam agar bisa menang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: