India Open 2023: Sempat Tertinggal, Kevin/Marcus Bocorkan Cara Ampuh Comeback Singkirkan Wakil China

India Open 2023: Sempat Tertinggal, Kevin/Marcus Bocorkan Cara Ampuh Comeback Singkirkan Wakil China

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di India Open 2023, Kamis, 19 Januari 2023.-Twitter/@INABadminton-

NEW DELHI, FIN.CO.ID - Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bocorkan cara ampuh comeback singkirkan wakil China meski sempat tertinggal di India Open 2023.

Kevin/Marcusber hasil mengalahkan pasangan asal China Ren Xiang Yu/Tan Qiang pada pertandingan babak 16 besar India Open 2023 meski sempat tertinggal di gim pertama, Kamis, 19 Januari 2023.

Pasangan berjuluk Minions itu harus bekerja ekstra keras dengan tiga gim berdurasi 75 menit, agar bisa menekuk perlawanan ganda putra asal China tersebut.

"Bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan yang berjalan ketat dan sengit," ujar Marcus dalam keterangan resmi PP PBSI di Jakarta.

BACA JUGA:Link Live Streaming India Open 2023: Fajar/Rian vs Bagas/Fikri Sampai Jonatan Lawan Wakil China

"Saya harus berjuang keras, lawan juga bermain sangat baik dan pertahanannya kuat. Lawan sepertinya sangat siap," tambahnya.

Berbekal kualitas permainan dan semangat pantang menyerah, Minions mampu melangkah menuju babak perempat final dengan membukukan skor akhir 16-21, 21-18, 23-21.

Pertandingan tersebut bahkan diakui Marcus sangat seru dan menjadi momen yang sudah lama tidak ia rasakan saat berkompetisi.

Apalagi performanya sempat terpuruk tahun lalu akibat menjalani operasi kaki yang membutuhkan waktu pemulihan panjang.

BACA JUGA:Link Live Streaming India Open 2023: Ada Ahsan/Hendra Hingga Fajar/Rian, 9 Wakil Indonesia Berjuang Hari Ini

"Sudah lama saya tidak bertanding seseru seperti ini. Dulu saya sering melakoni pertandingan dan selalu ramai," kata Marcus.

Aksi Minions saat menghadapi Ren/Tan berlangsung seru, termasuk saat tertinggal di gim ketika mereka mampu memberikan perlawanan dan berbalik unggul.

Pengembalian ganda putra Indonesia Kevin/Marcus dilakukan dengan sangat cepat namun juga akurat saat melawan Ren/Tan.

Bahkan saat Ren/Tan berusaha melakukan pukulan menyilang, Kevin/Marcus masih berusaha mengejar dan tidak menyerah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: