Link Live Streaming India Open 2023: Ada Ahsan/Hendra Hingga Fajar/Rian, 9 Wakil Indonesia Berjuang Hari Ini

Link Live Streaming India Open 2023: Ada Ahsan/Hendra Hingga Fajar/Rian, 9 Wakil Indonesia Berjuang Hari Ini

Pasangan ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan di Malaysia Open 2023, Jumat, 13 Januari 2023.-pbsi.id-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming India Open 2023 akan menampilkan pasangan Ahsan/Hendra hingga Fajar/Rian, dimana 9 wakil Indonesia berjuang hari ini.

Laga India Open 2023 hari kedua digelar sepenuhnya di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Rabu, 18 Januari 2023.

Pertandingan kedua India Open 2023 digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung sejak pukul 10.30 WIB.

Pada hari kedua ini, ada sembilan wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di babak pertama India Open 2023.

BACA JUGA:Link Live Streaming India Open 2023: Kevin/Marcus vs Leo/Daniel dan Sederet Wakil Indonesia Siap Berjuang

Tim bulu tangkis Indonesia tidak menurunkan wakilnya pada nomor ganda putri untuk bertanding pada hari kedua turnamen India Open 2023 di New Delhi hari ini.

Kepastian terakhir didapati setelah ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memutuskan untuk mundur.

Pasangan Apriyani/Fadia menarik diri akibat cedera pergelangan kaki yang dialami Fadia dari babak semifinal Malaysia Open 2023 pekan lalu.

Tak hanya mundur dari India Open, cedera tersebut turut membuat Apriyani/Fadia tak bisa mempertahankan gelar dari Malaysia Open.

BACA JUGA:18 Januari Libur Nasional? Ini Daftar Peristiwa Penting Dunia Pada Tanggal Tersebut yang Harus Diketahui

Dengan absennya lini ganda putri, maka Skuad Merah Putih hanya akan bergantung pada sembilan wakil pada babak pertama turnamen berkategori BWF Super 750 tersebut.

Sembilan wakil Indonesia itu masing-masing terbagi atas tiga ganda putra, satu tunggal putri, dua tunggal putra, dan tiga ganda campuran.

Tiga ganda putra yang akan bertanding ialah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.


Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juara Malaysia Open 2023, Minggu, 15 Januari 2023.-pbsi.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: