'Mimpi' PPP Rebut 10 Kursi di DPRD DKI Jakarta

'Mimpi' PPP Rebut 10 Kursi di DPRD DKI Jakarta

Massa PPP. (antara)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jakarta telah menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPW PPP DKI Jakarta Masa Bakti 2021-2026.

Kerja politik dari pengurusan PPP di Jakarta tersebut sangat dinanti-nanti pimpinan pusat.

Sekretaris Jenderal PPP Muhamad Arwani Thomafi berharap pengurus DPW PPP DKI Jakarta mulai segera bergerak memulai kerja-kerja pemenangan Pemilu 2024. 

BACA JUGA:Virus LSD Pada Hewan Ternak Belum Terdeteksi di Kota Bekasi, Tapi....

Dalam SK terbaru itu terdapat susunan kepengurusan yang diketahui Syaiful Rahmat, Sekretaris Guruh Tirta Lunggana, Wakil Sekretaris Junaedi dan Hermansyah, Bendahara Mujahid Samal, serta Wakil Bendahara Mulyadi dan Sumartini.

"Segera melakukan kerja-kerja pemenangan Pemilu terkait kesiapan calon legislatif dan seluruh tahapan Pemilu," ujar Arwani Thomafi melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 19 Januari 2023.

Politikus yang terkenal dipanggil dengan panggilan Gus Aang itu menyebutkan konsolidasi harus selekasnya dilaksanakan supaya internal partai semakin kuat.

Menurutnya, rasa kebersamaan yang kuat jadi modal utama untuk DPW PPP DKI Jakarta untuk mengembalikan kursi dan suara di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Ada 4.887 Janda Baru di Kota Bekasi Selama 2022, Ini Penyebabnya

Arwani minta pengurus DPW PPP DKI Jakarta yang baru melakukan silaturahmi dan sowan ke ulama dan habaib.

"Hal itu untuk menyampaikan perkembangan kekinian dan sosialisasi kepengurusan saat ini," sebut anggota DPR RI itu.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta Syaiful Rahmat mengaku akan selekasnya lakukan kerja politik dalam rencana kembalikan kejayaan PPP DKI Jakarta.

"Kami telah sepakat dengan seluruh jajaran pengurus akan melakukan kerja politik secepatnya, langsung tancap gas dan akan tegak lurus dengan pimpinan pusat," tutur ia.

BACA JUGA:Nono Bocah Asal NTT Kalahkan 7.000 Siswa dari Seluruh Dunia, Viktor Laiskodat Ikut Bangga

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Darul Fatah

Tentang Penulis

Sumber: