Link Live Streaming UFC Vegas 67: Strickland vs Imavov Sampai Saudara Khabib Lawan Petarung Brasil

Link Live Streaming UFC Vegas 67: Strickland vs Imavov Sampai Saudara Khabib Lawan Petarung Brasil

UFC Vegas 67: ilustrasi duel Sean Strickland vs Nassourdine Imavov.-MMA News-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Di bawah ini ada link live streaming UFC Vegas 67 yang menyuguhkan duel Strickland vs Imavov sampai saudara Khabib lawan petarung Brasil.

Pagelaran UFC Vegas 67 bakal berlangsung di UFC Apex, Enterprise, Nevada, Amerika Serikat, Minggu, 15 Januari 2023, pukul 04.00 WIB.

UFC kali ini ini kembali menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:Catat! Jadwal Lengkap UFC 2023: Ada Makhachev vs Volkanovski Serta Final Jeka Saragih di Road to UFC

Pada pertandingan puncak ada duel dengan kelas semi berat antara Sean Strickland vs Nassourdine Imavov dalam perbaikan ranking divisi Light Heavyweight.

Diketahui pertandingan nanti merupakan pertemuan pertama bagi Sean Strickland maupun Nassourdine Imavov dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Sean Strickland datang dari dua kekalahan beruntun atas JAred Cannonier dan Alex Periera. Sedangkan Nassourdine Imavov datang dari tiga kemenangan beruntun atas Ian Heinisch, Edmen Shahbazyan, dan Joaquin Buckley.

Tercatat Sean Strickland sudah mengemas 25 kemenangan dan lima kali kalah. Sementara itu Nassourdine Imavov baru membuat 12 kemenangan dan tiga kali kandas.

BACA JUGA:Jeka Saragih Minta Dukungan Masyarakat Indonesia Jelang Laga Final Road to UFC

Kemudian pertandingan sengit lainnya datang dari divisi Featherweight yang menampilkan Dan Ige vs Damon Jackson.

Duel penting antara Dan Ige vs Damon Jackson bakal menjadi pertarungan perdana keduanya di pentas olahraga MMA.

Hasil buruk dialami oleh Dan Ige usai kalah tiga laga beruntun. Sedangkan tren positif tengah coba ditahan Damon Jackson karena empat laga terakhir menang.


Fighter asal Rusia Umar Nurmagomedov (kiri) dan petarung dari Brasil Raoni Barcelos (kanan) saat weigh in jelang UFC Vegas 67.-MMA Mania-Sportsmanor

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: