Link Download GB WhatsApp Terbaru Via Google Chrome, Anti Banned dan Anti Blokir

Link Download GB WhatsApp Terbaru Via Google Chrome, Anti Banned dan Anti Blokir

Link Download GB Whatsapp Transparan Mod Apk Terbaru--(Net)

Sekarang Anda tidak perlu memutar ulang setiap pesan, cukup ketuk dan tahan pada pesan apa pun dan lima emoji akan muncul (Suka, Wajah bahagia, Hati Merah, Wajah Mengejutkan, dan Wajah sedih). Sama seperti sistem reaksi Facebook. 

2. Anti Delete For Everyone

Ini adalah salah satu fitur yang paling kuat dari GB WhatsApp Pro Apk v17.20 terbaru 2023. Anda mungkin tahu ada fitur di WhatsApp asli Disebut “Hapus untuk Semua Orang”. 

Jika seseorang menggunakan fitur itu untuk menghapus, pesan dihapus dari obrolan Anda, maka file tersebut tidak akan pernah dihapus dari sisi Anda. Ini disebut Anti-Pencabutan.

BACA JUGA:Unduh GB WhatsApp Pro Apk v17.20 Terbaru 2023 dan Rasakan 23 Fitur Unggulan, Link Download Ada di Sini GRATIS!

3. Hide Last Seen

Bekukan atau sembunyikan terakhir terlihat dari Akun Anda. Tapi tetap Anda bisa melihat status terakhir terlihat lainnya.

4. Auto-reply of messages

Atur teks kustom dan ketika Anda offline, pesan kustom ini akan dikirim ke semua orang yang akan mengirimi Anda pesan pada waktu itu.

5. Hide Writing Status

Fitur Ini memungkinkan Anda menonaktifkan status penulisan dari bilah dan orang-orang dari sisi lain tidak akan pernah melihat apa yang Anda lakukan.

BACA JUGA:Daftar Kode Alamat Proxy WhatsApp Lengkap se-Indonesia dan Cara Mengatur di Android

6. Unlimited Stickers

Ini memiliki koleksi besar stiker yang sudah jadi. Selain itu Anda dapat menambahkan lebih banyak stiker dari Google Play Store secara gratis.

7. Hide Recording status

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: