Hasil Akhir dari Pertandingan Mobile Legends Onic Sports Vs Echo

Hasil Akhir dari Pertandingan Mobile Legends Onic Sports Vs Echo

Echo Vs Onic Esports--Akun Instagram @mlbbeports_official

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pertandingan Mobile Legends antara Onic Sports dan Echo telah dilaksanakan pada hari Kamis kemarin tanggal 12 Januari 2022. Adapun Hasil Akhir dari pertandingan Mobile Legens Onic Sports Vs Echo dimenangkan oleh Echo.

Pada pertandingan Mobile Legend kemarin Echo Berhasil mengalahkan Onic Esport, Onic Sports sendiri merupakan satu dari dua tim yang berasal dari Indonesia yang masuk ke dalam M4 World Championship.

BACA JUGA:Mahalini Turut Ramaikan Grand Final PMGC 2022

Sebelum Echo berhasil mengalahkan Onic Sport pertandingan berlangsung dengan sengit dimana keduanya sama sama kuat dan berpotensi untuk memenangkan pertandngan ini.

Pertandingan berjalan dengan sengit dan ketat dimana antara Onic Sports maupun Echo saling bertukar serangan, kedua tim tersebut tetap fokus menyelesaikan objektif, mulai dari menjelajah jungle, mencuri buff, dan menghancurkan turret lawan.

BACA JUGA:16 Finalis PMGC 2022 Maju Ke Grand Final

Pada babak penentu yakni babak terakhir dari pertandingan Mobile Legend Onic Sport harus mengakui kekalahannya dari tim Echo, meskipun keduanya sama sama kuat namun Echo berhasil lebih unggul dan memenangkan pertandingan ini.

Echo berhasil memenangkan pertandingan dimana saat babak penentu atau babak terakhir Echo berhasil menang dalam waktu 21 menit dan 37 detik. Skor kill yang dikantongi adalah sebesar 25 untuk Echo dan 18 untuk Onic Esports.

BACA JUGA:Link Live Streaming M4 Mobile Legends 2022: RRQ Hoshi vs Falcon Esports

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: