Mahalini Turut Ramaikan Grand Final PMGC 2022

Mahalini Turut Ramaikan Grand Final PMGC 2022

Mahalini PMGC 2022-Akun Instagram @esportpubgmobile-

JAKARTA, FIN.CO.ID -PMGC (PUBG Mobile Global Champhionship) merupakan ajang pertandingan Mobile Legend yang diikuti oleh banyak negara termasuk Indonesia.

Pada tanggal 6-8 Januari mendatang 16 finalis akan bertanding memperebutkan juara dalam Grand Final pertandingan Global PMGC (PUBG Mobile Global Champhionship).

Grand Final PMGC (PUBG Mobile Global Champhionship) akan diselenggarakan di International Expo, Kemayoran Hall B, Jakarta.

BACA JUGA:16 Finalis PMGC 2022 Maju Ke Grand Final

Acara Grand Final Akan diadakan secara offline dan turut dimeriahkan oleh bintang tanah air, Mahalini merupakan salah satu guest star yang akan turut memeriahkan opening show pertandingan global (PUGB Mobile Global Champhionship) 2022. 

Di lansir dari akun instagram @esportpubgmobile mahalini akan tampil spesial pada hari ke tiga grand final yakni tanggal 8 Januari 2023 pukul 17.00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

Hal ini tentu saja di sambut antusias baik oleh penggemar Mahalini maupun penggemar PUBG mobile Legend.

BACA JUGA:Meriahkan Momen Akhir Tahun, PUBG Mobile Hadirkan Holiday Miracle

Dalam akun instagramnya mahalini mengajak mylinz sebutan untuk fans mahalini untuk bernyanyi bersama dalam acara opening show pertandingan global (PUGB Mobile Global Champhionship) 2022. 

Selain Itu mahalini dalam postingan instagramnya bersama @esportpubgmobile, Mahalini mengajak untuk bersama sama mendukung tim Alther Ego Limax.

"Don't Forget To Support team AltherEgo As Well" dilansir dari postingan Mahalini bersama @esportpubgmobile.

Alther Ego Limax sendiri merupakan salah satu finalis PMGC (PUBG Mobile Global Champhionship) 2022 yang berasal dari Indonesia dan berhasil lolos menuju Grand Final. 

BACA JUGA:PUBG Mobile Game Terbaik 2022, Kalahkan Free Fire di Esports Awards Mobile Game of The Year

Acara grand final PMGC (PUGB Mobile Global Champhionship) 2022 ini akan dimulai pukul 14.00- 22.00 Waktu Indonesia Bagian barat (WIB) dan kamu dapat menyaksikannya melalui youtube, facebook, tiktok PUGB MOBILE Esports.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: akun instagram @esportpubgmobile