16 Finalis PMGC 2022 Maju Ke Grand Final

16 Finalis PMGC 2022 Maju Ke Grand Final

pmgc 2022-esportpugbmobile-esportpugbmobile

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah melewati serangkaian pertandingan terdapat 16 Finalis PMGC (PUGB Mobile Global Champhionship) 2022 dinyatakan lolos ke grand final.

PMGC atau PUGB Mobile Global Champhionship sendiri telah dimulai dari tanggal 10 November 2022 dan telah berjalan sukses.

BACA JUGA:PUBG Battlegrounds Free Download di Epic Games Store, Unduh dan Instal di SINI

Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam acara Grand Final kejuaraan global PMGC (PUGB Mobile Global Champhionship) 2022 dan akan di adakan secara offline di Jakarta International Expo, Kemayoran Hall B.

Grand Final PMGC (PUGB Mobile Global Champhionship) 2022 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Januari 2023 mendatang.

Adapun serangkaian pertandingan yang telah dilalui antra lain, group stage yang telah di selenggarakan pada tanggal 10-27 november, Survival stage yang telah diselenggarakan pada tanggal 30 November sampai tanggal 2 Desember 2022.

Babak selanjutnya yang telah di selenggarakan adalah last chance stage yang telah dilaksanakan pada tanggal 3-4 desember 2022.

BACA JUGA:Meriahkan Momen Akhir Tahun, PUBG Mobile Hadirkan Holiday Miracle

PMGC adalah ajang atau kompetisi Mobile Legend berskala global dimana dalam ajang ini semua negara turut berpartisipasi untuk memperebutkan juara.

Kompetisi yang satu ini di sambut meriah oleh pecinta game Mobile Legend apalagi acara ini merupakan acara global yang di ikuti oleh banyak negara tak heran jika banyak yang antusias menyambut grand final dari PMGC.

Pada grand final nanti 16 finalis dari seluruh dunia akan bersaing untuk memperebutkan gelar bergengsi dan membuktikan diri sebagai tim terbaik dunia.

Alther Ego Limax merupakan salah satu finalis PMGC (PUGB Mobile Global Champhionship) 2022 yang berasal dari indonesia dan berhasil lolos ke grand final.

BACA JUGA:PUBG Mobile Influencer Championship Menggelar Musim Ketiganya, Ini Tanggal Mainnya

Selain Alter ego limax disini kita akan mengulas siapa saja 16 finalis yang berhasil lolos ke grand final dalam kompetisi PMGC (PUGB Mobile Global Champhionship) 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: akun instagram esportpugbmobile