Ini Sinopsis Film Vanilla Sky dan Link Nonton Sub Indo

Ini Sinopsis Film Vanilla Sky dan Link Nonton Sub Indo

Vanilla Sky--Youtube Channel Rotten Tomatoes Classic Trailers

JAKARTA, FIN.CO.ID - Film Vanilla Sky merupakan film yang dirilis pada tahun 2001 silam, Namun baru baru ini bioskop Trans TV kembali menayangkan film ini.

Berikut kami ulas secara singkat sinopsi Film Vanilla Sky beserta link nontonya di artikel ini.

Vanilla Sky merupakan sebuah film thriller psikologi fiksi ilmiah Amerika yang disutradarai, ditulis, dan diproduksi oleh Cameron Crowe.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Explendables 2 Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Film ini menceritakan tentang seseorang bernama David Aames ia merupakan penerbit sukses namun semuanya berubah setelah mengalami kecelakaan dan wajahnya rusak. Dalam upaya untuk mencari jawaban di dalam dirinya, ia harus menghadapi pahit getirnya kenyataan kehidupan.

Film Vanilla Skya diperankan oleh sederet bintang papan atas seperti Tom Cruise, Penelope Cruz, Cameron Diaz dan Kurt Russel.

Berikut ini merupakan Sinopsis dari film Vanilla Sky.

BACA JUGA:Sinopsis Film Argantara, Di perankan oleh Aliando Syarif dan Natasha Wilona

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang seseorang bernama David Aames yang diperankan oleh Tom Cruise, ia merupakan seorang penerbit sukses.

Suatu hari David menghadiri sebuah pesta dan bertemu sofia (Penelope Cruz) dimana sejak saat ini David merasa tertarik dengan Sofia dan keduanya pun menjadi dekat.

Di keesokan harinya Julie (Cameron Diaz) yang dipenuhi rasa cemburu akan kedekatan Sofia dan David sengaja menjemput David dengan mobilnya.

Tapi kemudian terjadi kecelakaan dimana Sofia sengaja menabrakan diri dan memuat dirinya meninggal sedangkan David ia menglami kerusakan pada wajahnya dan tidak bisa kembali seperti semula.

Akibat kejadian tersebut, David memakai topeng prostetik untuk menyembunyikan luka di wajahnya. kejadian tersebut juga merusak hubungan David dengan Sofia dan sahabatnya, Brian (Jason Lee).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: