Sinopsis Film The Explendables 2 Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film The Explendables 2 Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

The Explendables 2--Youtube Channel Lionsgate Movies

JAKARTA, FIN.CO.ID - Film The Explendables 2 akan akan segera tayang di bioskop Trans TV. sebelum menonton filmnya mari lebih dulu membaca sinopsis Film The Explendables 2.

Film The Explendables 2 akan tayang malam ini pada tanggal 10 Januari 2023 mulai pukul 21.45 WIB.

Film action yang satu ini telah di rilis pada tahun 2012 silam, namun Bioskop trans TV malam ini kembali menayangkannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Total Recall: Kehancuran Pada Akhir Abad ke-21

The Explendables 2 disutradarai oleh Simon West dan Richard Wenk dan diperankan oleh Sylvester Stallone, Liam Hemsworth, Jason Statham, Jet Li, Chuck Norris, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Randy Couture dan Dolph Lundgren.

Berikut ini merupakan Sinopsis dari film Film The Explendables 2!

BACA JUGA:Sinopsis Film Argantara, Di perankan oleh Aliando Syarif dan Natasha Wilona

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran dimana mereka baru saja sukses menjalankan misi menyelamatkan seorang sandera bernama Dr. Zhou di Nepal.

Pada film The Expendables 2 terdapat sebuah kelompok yang dipimpin Barney Ross diaman mereka mendapat tugas baru. Mereka ditugaskan membebaskan Zhou, seorang dokter yang diculik di Nepal. 

Anggota lama seperti Lee Christmas, Yin Yang, Hale Caesar, Toll Road, dan Gunner Jensen ikut dalam misi ini. Mereka juga merekrut anggota muda, Billy yang merupakan penembak runduk. Pada misi ini, mereka juga menolong Trench, rival Ross yang diculik. Usai menyelamatkan Zhou, Yin Yang mengantar kliennya ke Tiongkok.

Barney bertekad membalas kematian salah satu anggota timnya. Dia melacak orang yang bertanggung jawab, yang kebetulan pemimpin kelompok yang menyalahgunakan desa. Akankah ia berhasil dalam misinya?

BACA JUGA:Sinopsis Film Widows: Aksi Perampokan Para Janda

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: