Terbaru 2023! GB WhatsApp v19.52.3 for Android Anti Pesan Dihapus, Download di Sini GRATIS

Terbaru 2023! GB WhatsApp v19.52.3 for Android Anti Pesan Dihapus, Download di Sini GRATIS

Ilustrasi WhatsApp--laman whatsapp installing

Anti-Larangan

Versi moed ini adalah anti-larangan. Artinya, Anda dapat menggunakan mod ini sebagai aplikasi chatting tanpa dilarang. Akun Anda tidak akan pernah dilarang menggunakan mod ini.

Pesan Rusak

Mod ini memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi lain tanpa menerima pesan dari teman Anda. Hal ini untuk memberikan kenyamanan untuk hidari gangguan banyak notifikasi.

Akun Ganda WhatsApp

Mod kali ini bisa menggunakan GBWhatsApp bersama dengan WhatsApp asli di satu ponsel. Jika Anda memiliki dua nomor dan ingin menggunakan WhatsApp di kedua nomor tersebut, Anda harus melakukan hal yang sama seperti yang disebutkan di atas.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Apk Mod, Update Versi Terbaru 2023, Tanpa Virus dan Anti Banned!

BACA JUGA:Download GB WhatsApp APK v17.85 Terbaru 2023 Anti Banned dan Kadaluarsa, Klik di Sini GRATIS!

Cadangkan & Pulihkan data WhatsApp

Jika kalin ingin menggunakan GBWhatsApp di ponsel lain dan khawatir dengan data Anda, yakinlah. Kalian bisa  membuat cadangan data Anda dan memulihkan cadangan itu di ponsel lain menggunakan akun yang sama. Dengan melakukan ini, data Anda akan aman.

Toko Tema GB WhatApp

Ada toko tema di aplikasi modded ini dari mana Anda dapat menggunakan tema tanpa batas. Ada berbagai macam tema yang akan membuat aplikasi Anda benar-benar unik. 

Anda dapat menggunakan salah satu tema yang diberikan.

Kustomisasi

Mod kali ini kalian bisa ubah teks, warna, dan latar belakang. Anda dapat menyesuaikan seluruh aplikasi sesuai dengan pilihan Anda sendiri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: