Maintenance Free Fire Selesai, Cek 5 Perubahan Besar Dari Game Battle Royale Ini, DISINI!

Maintenance Free Fire Selesai, Cek 5 Perubahan Besar Dari Game Battle Royale Ini, DISINI!

Free Fire - Update Terkini Maintenance Free Fire (IG @freefirebgid)--


Free Fire - Update Optimasi Perangkat (IG @freefirebgid)--

Salah satu update dalam patch OB38 juga ada pada sisi performa in-game. Optimalisasi pertama dilakukan pada performa awal game yang akan membuat waktu tunggu untuk membuka aplikasi menjadi lebih singkat.

Optimalisasi dan penyesuaian juga dilakukan pada map pool yang digunakan dalam mode Battle Royale dan Clash Squad agar proses matchmaking lebih efisien. Map pool yang digunakan dalam update terbaru ini adalah Bermuda, NeXTerra, dan Purgatory. 

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pemain, Free Fire juga akan menghadirkan fitur ‘Log out from All Devices’.

Fitur ini berguna bagi Survivors dalam menghindari hack atau penggunaan akun oleh orang lain. Survivors bisa me-log out akun Free Fire mereka dari semua device untuk mengamankan akun dari hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Maintenance Free Fire Hari Ini, Apa Saja yang Baru?

BACA JUGA:Ini Dia Game Penghasil Saldo PayPal yang Terbukti Membayar dengan Dolar, Klik untuk Download

Diketahui sebelumnya, Garena mengumumkan server Free Fire maintenance kemarin, Rabu 11 Januari 2022. Pemeliharaan server tersebut akan menghadirkan banyak update baru.

Saat Maintenance Free Fire (FF) berlangsung, untuk sementara para pemain FF tidak bisa mengakses game battle royale tersebut.

“Bertepatan dengan January Update yang akan berlangsung besok, 11 Januari 2023 mimin mau infoin kalau Free Fire akan melakukan maintenance mulai dari jam 11.00 WIB hingga selesai,” tulis akun Garena Free Fire Indonesia.

“Nantinya, selama maintenance Survivors tidak akan bisa mengakses Free Fire ataupun bermain,” lanjutnya.

BACA JUGA:2 Link Download Game Sigma Battle Royale v1.0.103 Terbaru 2023 Bisa Login, Gampang Sekali Tinggal Klik

BACA JUGA:Download CarX Street Racing Mod Apk Terbaru 2023 Hanya 83.6 MB, Install Sekarang GRATIS!

Garena Indonesia dalam keterangan resminya mengatakan, maintenance ini sekaligus menghadirkan update baru bernama patch OB38.

“Bagian dari patch rutin Free Fire ini menghadirkan perubahan besar di Free Fire dengan berbagai optimalisasi untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi Survivors,” katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: