Maintenance Free Fire Hari Ini, Apa Saja yang Baru?

Maintenance Free Fire Hari Ini, Apa Saja yang Baru?

Game Free Fire--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hari ini, Garena mengumumkan bahwa server Free Fire akan maintenance. Hal itu dikarenakan server tersebut akan menghadirkan banyak update baru.

BACA JUGA:Lebih Seru! Game Sigma Battle Royal Mod Apk v2.0, Link Download Ada Di Sini

Maintenance itu menyebabkan para pemarin FF tidak bisa mengakses game tersebut untuk sementara. Maintenance dimulai pada hari ini hingga selesai.

Garena Indonesia dalam keterangannya resminya mengatakan, maintenance ini sekaligus menghadirkan update baru bernama patch OB38. Berikut rinciannya:

BACA JUGA:Nikmati Game Racing Seru CarX Street Apk Android Terbaru, Cek Link Download di Sini!

1. Weapon Glory Leaderboard

Ini adalah sistem leaderboard yang mengajak survivores masuk ke dalam Top 100 dalam setiap weapons akan mendapatkan Title khusus untuk menunjukkan peringkat mereka dalam skala Regional dan nasional.

2. Gudang Senjata, Solo Revival, dan Item Baru

Untuk versi terbaru, game ini akan makin seru dengan adanya gudang senjata yang berisi item dari airdrop hingga senjata level 3.

BACA JUGA:Download Game CarX Street Untuk Android Terbaru 2023, Cek Linknya di Sini!

3. Perubahan Karakter

Free fire akan melakukan perubahan pada karakter Kenta dan Skyler. Karakter ini akan tetap bisa menggunakan perisai sambil menembak dan menghasilkan damage yang berkurang.

4. Karakter dan Pet Baru

Karakter baru ini akan dinamai Santino, karakter ini akan memiliki skill Shape Spiltter yang mampu memunculkan manekin dengan 200 HP dan bisa berjalan selama 12 detik. Santino dapat melakukan teleportasi ke lokasi manekin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: