Link Download Sigma Battle Royale Play store Sudah Tersedia? Cek Statusnya DISINI!

Link Download Sigma Battle Royale Play store Sudah Tersedia? Cek Statusnya DISINI!

Sigma Battle Royale Play Store (Tiyo Bayu Nugroho/FIN)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Penggemar game di Tanah Air bertanya-tanya apakah link download game Sigma Battle Royale Play Store sudah kembali tersedia?

Diketahui, game Sigma Battle Royale Play Store sempat menjadi buruan para gamers di Tanah Air, karena servernya tiba-tiba menghilang dan tidak bisa di akses. 

BACA JUGA:Tersedia di APK Combo! Download Game Sigma Battle Royale v1.0.103 Jadi Mudah Banget Tinggal 1x Klik Doang

Setelah menghilangnya server game Sigma Battle Royale Play Store, maka bermunculan kemudian versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. 

Sigma Battle Royale versi Mod Apk kemudian mendadak jadi populer, hingga bermunculan banyak versi, mulai dari v1.0.0 hingga terbaru v2.0.0. 

Salah satu daya tarik dari game Sigma Battle Royale Play Store adalah faktor kemiripannya dengan game pendahulunya, yaitu Free Fire. 

Terlebih pada versi Sigma Battle Royale Mod Apk. Fitur-fitur hingga gameplay sangat mirip dengan Free Fire (FF), meski ada banyak fitur tambahan yang menggiurkan, seperti unlimited money dan karakter yang tak terbatas. 

BACA JUGA:Maintenance Free Fire Hari Ini, Apa Saja yang Baru?

Nah, kembali lagi ke pembahasan soal game Sigma Battle Royale Play Store, beredar kabar bahwa versi original game itu sudah kembali ke Google Play Store.

Rumor kembalinya Game Sigma Battle Royale ke Play Store itu bahkan tercatat di Google penelusuran trending hari ini, Rabu 11 Januari 2022. 

Sejumlah pecinta game masih terus menanti kehadiran Sigma Battle Royale kembali lagi untuk bisa di-download dan instal pada perangkat HP sampai awal tahun 2023 ini.

Pada akhirnya file APK game Sigma Battle Royale pun terkadang masih kerap dicari, sampai-sampai pencarian Mod untuk bisa akses awal aplikasi di tahun 2023 pun dilakukan.

BACA JUGA:2 Link Download Game Sigma Battle Royale v1.0.103 Terbaru 2023 Bisa Login, Gampang Sekali Tinggal Klik

Walaupun beberapa situs kerap menyediakan informasi link download aplikasi game Sigma Battle Royale dengan APK original maupun APK Mod, namun file tersebut tidak bisa digunakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: