Persipasi Bekasi Lolos Ke Semifinal Liga 3, Pelatih Bakal Istirahatkan Para Pemain Serta Evaluasi Permainan

Persipasi Bekasi Lolos Ke Semifinal Liga 3, Pelatih Bakal Istirahatkan Para Pemain Serta Evaluasi Permainan

Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tono Taufik-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Persipasi Bekasi dipastikan lolos grup dan melangkah ke semifinal, usai mengalahkan Dejan FC 2 - 0 di Stadion Patriot Candrabhaga.

Menurut informasi yang fin.co.id dapat, rencananya laga semifinal Liga 3 akan digelar pada tanggal 13 Januari 2023 mendatang.

BACA JUGA:Liga 1: Jelang Persib vs Persija, Jebolan Liga Belgia: Tentu Ini Tak Mudah

BACA JUGA:Cek Disini! Daftar 10 Aplikasi Chat Video Terbaik, Ada Telegram Hingga JusTalk

Pelatih Persipasi Bekasi, Tias Tono Taufik mengatakan, segera mempersiapkan pemain dengan baik dalam semifinal Liga 3 mendatang.

Banyak yang masih harus diperbaiki jelang laga semifinal, terutama terkait beberapa anak asuhnya masih terlihat sering emosional di lapangan.

"Itu karakter para pemain, kami tidak bisa mengubahnya. Tapi itu nanti jadi PR saya untuk membina para pemain, agar bisa mengontrol emosionalnya sehingga tidak merugikan tim," kata Tias Tono Taufik, Rabu 11 Januari 2023.

Menurutnya, jelang pertandingan semifinal, seluruh pemain akan menjalani recovery usai pertandingan babak 8 besar yang mempunyai jadwal padat.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Persik Kediri Datangkan Bomber Baru Asal Portugal Flavio Silva

BACA JUGA:Cek Disini! Cara Mendapatkan Kode Voucher Google Play Gratis 2023, Gampang Banget Tinggal Instal Aplikasi ini

Terdapat evaluasi pemain berdasarkan hasil laga babak 8 besar, diantaranya permainan yang tidak berkembang apabila tengah mendapat tekanan lawan.

Selain itu, sempat diberhentikannya Liga 3 menjadi salah satu kendala yang dihadapi pemain sehingga belum bisa bermain secara maksimal di lapangan.

"Tentu kita akan segera lakukan evaluasi, apalagi pemain sendiri sudah lama tidak bertanding setelah Liga 3 dihentikan," ucapnya.

Namun Tias Tono Taufik mengungkapkan, para pemain Laskar Patriot telah menunjukan permainan yang terus berkembang meski belum yang terbaik.

Sumber: