Cek Disini! Daftar 10 Aplikasi Chat Video Terbaik, Ada Telegram Hingga JusTalk

Cek Disini! Daftar 10 Aplikasi Chat Video Terbaik, Ada Telegram Hingga JusTalk

WhatsApp Beta Multiperangkat, Image oleh Thomas Ulrich dari Pixabay--

Meski lebih sering digunakan untuk pertemuan secara formal, Google Meet juga bisa dipakai untuk diskusi santai atau panggilan video satu orang ke orang lain. Dengan fitur share screen, kamu bisa menonton film bersama dengan teman-teman yang berada jauh dari tempatmu.

6. Google Duo

Selain Google Meet, Google juga memiliki produk bernama Google Duo di mana aplikasi video call ini memang dibuat untuk melakukan panggilan video ke orang-orang terdekat saja. 

BACA JUGA:Simak Cara Setting Proxy WhatsApp Android dan iPhone DISINI!, Bisa Kirim Pesan Meski Tak Ada Jaringan Internet

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Ini Langsung Dapat Saldo DANA Rp20.000, Simak Penjelasannya, Link Download Tersedia DISINI!

Anda masih bisa menggunakan fitur share screen seperti yang ada di Google Meet melalui handphone Anda. Tidak hanya di handphone, Google Duo juga tersedia dalam versi desktop.

7. Messenger

Messenger adalah salah satu layanan yang dibuat oleh Facebook. Selain untuk berkomunikasi lewat teks melalui chatting, Messenger juga menyediakan fitur panggilan video. 

Anda tidak perlu khawatir lagi karena aplikasi video call terbaik satu ini sudah dilengkapi dengan end-to-end encryption yang membuat panggilan tersebut aman.

8. Instagram

Media sosial satu ini memang sudah dilengkapi berbagai fitur yang cukup komplit. Selain adanya DM sebagai tempat untuk berkomunikasi melalui teks, Instagram juga sudah menyediakan fitur video call secara individu atau secara grup. 

BACA JUGA:Dapat Saldo DANA Gratis Rp1.000.000 Cukup Dengan Daftar Aplikasi, Cek Caranya Disini! Terbukti Membayar

BACA JUGA:Menguak Misteri 4 Fitur Yandex Browser yang Jarang Diketahui, Tapi Kerap Digunakan Membuka Situs Terlarang

Bahkan sejak terhubung dengan Messenger milik Facebook, Anda bisa melakukan video call bersama 49 orang lain dalam satu panggilan. Sembari melakukan panggilan, Anda bisa tetap scrolling dan menelusur Instagram. 

Selain itu, Instagram juga menyediakan fitur filter yang bisa Anda gunakan saat melakukan panggilan video.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: