Shinsegae Group Membantah Rumor Kencan Antara Cucu Pimpinan dengan G-Dragon BIGBANG

Shinsegae Group Membantah Rumor Kencan Antara Cucu Pimpinan dengan G-Dragon BIGBANG

G-Dragon--Akun Instagram @xxxibdgrbn

JAKARTA, FIN.CO.ID - Grup Shinsegae telah membantah rumor bahwa G-Dragon BIGBANG berkencan dengan cucu dari ketua Lee Myung Hee.

Pada tanggal 9 Januari, sebuah outlet media Tiongkok melaporkan bahwa G-Dragon terlibat asmara dengan cucu perempuan dari ketua Grup Shinsegae Lee Myung Hee dan mereka pergi menonton konser bersama.

Keesokan harinya, Grup Shinsegae secara resmi menanggapi dengan tegas menyangkal bahwa ada hubungan romantis apa pun antara G-Dragon dan Cucu ketua Grup Shinsegae.

BACA JUGA:Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS 'VIBE' Akan Dirilis Bulan Ini

BACA JUGA:Choi Jung Won Angkat Bicara soal Tuduhan Berselingkuh dengan Istri Orang

juru bicara konglomerat tersebut menyatakan, “Itu sama sekali tidak benar. Karena terus ada laporan spekulatif tanpa dasar berdasarkan fakta yang belum dikonfirmasi, kami memutuskan untuk membuat pernyataan resmi untuk mengklarifikasi kebohongan ini.”

“Setelah memeriksa dengan [cucu perempuan Lee Myung Hee] sendiri, dia pergi menonton konser dengan sekelompok orang, dan dia hanya memposting foto yang dia ambil [dengan G-Dragon] karena dia adalah seorang penggemar,” lanjut mereka. “Kami meminta Anda menahan diri untuk tidak menerbitkan spekulasi yang tidak berdasar lagi [mengenai masalah ini].”

BACA JUGA:Program Baru Garapan Na PD 'Seojin's' Tayang Bulan Depan?

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi