Program Baru Garapan Na PD 'Seojin's' Tayang Bulan Depan?

Program Baru Garapan Na PD 'Seojin's' Tayang Bulan Depan?

Seojin's--allkpop

JAKARTA, FIN.CO.ID - Digarap oleh PD Na Young Suk, Variety show bertema restoran berjudul 'Seojin's' di kabarkan akan segera tayang pada bulan Februari mendatang.

Na Yeong-seok, sering dikenal dengan nama panggilannya Na PD, adalah seorang produser dan sutradara televisi Korea Selatan. Na PD terkenal karena memproduksi variety show populer 2 Days & 1 Night, New Journey to the West, Grandpas Over Flowers, Three Meals a Day, Youn's Kitchen, Youn's Stay dan spin-off mereka.

BACA JUGA:Ada Lee Si Young, Noh Hong Chul dan Billlie's Tsuki di Serial Variety 'Zombie-verse'

'Seojin's' adalah Sebuah seri spin-off mengikuti seri restoran dan layanan yang sukses seperti 'Youn's Kitchen' dan 'Youn's Stay', 'Seojin's' menampilkan restoran cepat saji baru yang dibuka oleh Lee Seo Jin, berubah dari manajer menjadi pemilik penuh sekarang.

Selain pemilik 'Youn's Stay' Youn Yeo Jung, yang kali ini tidak dapat bergabung dengan kru karena jadwal syutingnya untuk 'Pachinko' season 2, restoran baru ini menampilkan staf yang sama dan ramah. Ada koki andal Jung Yoo Mi dan Park Seo Joon, pesuruh Choi Woo Sik, ditambah anggota baru di tim, V BTS. Diyakini bahwa penambahan anggota BTS ke program ini adalah hasil dari tiket khusus yang diperoleh V selama program variety 'The Game Caterers', ditayangkan pada Mei 2021.

BACA JUGA:Host Running Man Menang Best Male Variety Personality

Sementara itu, 'Seojin telah menyelesaikan syutingnya pada akhir tahun 2022 di Meksiko. Program ini diharapkan mulai ditayangkan pada awal Februari selama slot waktu Jumat malam.

Apakah Anda menantikan franchise Na PD terbaru?

BACA JUGA:Lee Jae Wook Bagikan Cerita Drama Korea Alchemy Of Souls

 

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: allkpop