Choi Jung Won Angkat Bicara soal Tuduhan Berselingkuh dengan Istri Orang

Choi Jung Won Angkat Bicara soal Tuduhan Berselingkuh dengan Istri Orang

Choi Jung Won--Soompi

JAKARTA, FIN.CO.ID - Choi Jung Won Mantan anggota dari Group Musik UN telah merilis pernyataan menanggapi tuduhan bahwa dia berselingkuh dengan wanita yang sudah menikah.

UN adalah grup musik yang berasal dari Korea Selatan dibawah NH Media. Grup ini terdiri dari dua anggota: Choi Jung-won dan Kim Jeong-hoon. Mereka merilis 5 album dari tahun 2000 hingga tahun 2005.

BACA JUGA:Yujin, Liz dan Leeseo IVE Dinyatakan Fositif COVID-19

Pada tanggal 9 Januari, seorang YouTuber memposting video yang meliput laporan yang dikirim oleh seorang informan anonim (selanjutnya disebut sebagai "B"), yang mengklaim bahwa seorang selebritas terkenal dan mantan idola ("A") telah mendekati istrinya dan memutuskan hubungannya. keluarga. B mengklaim, “A mengirim pesan ke istri saya mengatakan hal-hal seperti 'Aku merindukanmu,' 'Ayo pergi minum,' 'Ayo sering bertemu,' dan 'Aku sangat senang bersamamu.' Dia memanggilnya setiap hari dan sering memberinya alkohol sebelum membawanya ke rumahnya. Ketika saya bertanya kepada istri saya tentang hal itu nanti, dia mengatakan mereka pernah berkencan sebelum kami menikah.”

YouTuber tersebut kemudian menimbulkan kehebohan dengan mengungkapkan bahwa A adalah aktor dan mantan anggota UN Choi Jung Won.

Keesokan harinya, pada 10 Januari, Choi Jung Won merilis pernyataan di Instagram yang mengumumkan bahwa dia akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap tuduhan tersebut, yang menurutnya salah.

BACA JUGA:Lee Jae Wook Bagikan Cerita Drama Korea Alchemy Of Souls

Adapun Pernyataan lengkap dari Choi Jung Won adalah sebagai berikut!

"Halo, ini Choi Jung Won.

Saya minta maaf telah membuat Anda menemukan artikel yang membingungkan [tentang saya]. Namun, konten video YouTube kemarin hanya berdasarkan pendapat informan. Kami bahkan bukan mantan kekasih, kami hanya teman lingkungan yang keluarganya sudah dekat sejak kami masih kecil. Saya menghubunginya untuk menyapa karena saya senang melihat namanya muncul di KakaoTalk saya untuk pertama kalinya setelah sekian lama, dan kami makan dua atau tiga kali setelah itu, tetapi kami terutama berbicara tentang keluarga, pekerjaan, anak-anak, dan topik percakapan sehari-hari lainnya. Sama sekali tidak ada yang tidak terhormat seperti artikel yang dilaporkan.

Sejak saat itu, informan melecehkan saya dengan memaki dan mengancam saya berkali-kali, bahkan dia mengirimi saya surat resmi yang menyatakan bahwa saya harus bertanggung jawab dan membayar uang kepadanya. Saya merasa sangat disesalkan bahwa pernyataan sepihak informan dan situasi yang dilebih-lebihkan telah menjadi berita.

Saya bermaksud untuk mengungkapkan kebenaran mengenai masalah ini di pengadilan dan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas kerugian yang saya derita.

Terima kasih."

BACA JUGA:Setelah Hiatus 2 Tahun Akibat Kontroversi Bullying, Kim Dong Hee Kembali Muncul di Instagram

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi