Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS 'VIBE' Akan Dirilis Bulan Ini

Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS 'VIBE' Akan Dirilis Bulan Ini

Taeyang Feat Jimin --Akun Twitter Official THEBLACKLABEL

JAKARTA, FIN.CO.ID - Taeyang BIGBANG akan berkolaborasi Dengan Jimin BTS untuk lagu terbarunya berjudul 'VIBE' dan akan dirilis bulan ini.

Taeyang dan Jimin adalah selebriti populer asal korea selatan, keduanya telah lama berkarir di dunia hiburan, tak heran jika kolaborasi ini membuat banyak orang tertarik dan penasaran.

BACA JUGA:Menderita Radang Usus Buntu Akut, Jimin BTS Dalam Masa Pemulihan

Teyang sendiri memulai debutnya bersama Boy Group BIGBANG pada tahun 2006 dan debut di bawah naungan YG Entertaiment, Sedangkan Jimin sendiri merupakan Member Boy Group yang kini tengan berada dipuncak popularitas yaitu BTS, Jimin memulai debut bersama member BTS yang lainnya yakni pada tahun 2013.

Kabar kolaborasi ini diumumkan langsung oleh THEBLACKLABEL selaku Agency dari Taeyang.

Kolaborasi yang sangat dinantikan antara Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS kini telah resmi dengan sebuah gambar teaser yang menampilkan kedua bintang tersebut.

BACA JUGA:IU dan Jungkook BTS Masuk Daftar Rolling Stone '200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa'

THEBLACKLABEL baru baru ini merilis gambar teaser untuk single digital baru Taeyang BIGBANG, Single tersebut berjudul "VIBE" dan menampilkan Jimin BTS. 

Dalam foto teaser tersebut, kedua artis memamerkan pesona masing-masing, Teaser tersebut berhasil mendapatkan banyak perhatian dari penggemar global.

BACA JUGA:Taeyang BIGBANG Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Vibe akan menjadi lagu baru pertama taeyang sebagai artis solo dalam enam tahun. Lagu ini akan memantapkan genrenya sendiri sambil menambahkan sedikit sentuhan dengan suara unik dari Jimin BTS.

Single baru Taeyang yang berkolaborasi dengan Jimin BTS "vibe" akan dirilis pada tanggal 13 januari 2023 pukul 14.00 KST atau pukul 12.00 WIB. Para penggemar dapat mengantisipasi kolaborasi mereka tahun ini, ini adalah kolaborasi yang menggabungkan suara penuh perasaan dari dua vokalis yang kuat.

BACA JUGA:J-Hope BTS Berikan Donasi Untuk Kampung Halamannya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: koreaboo