Setelah Hiatus 2 Tahun Akibat Kontroversi Bullying, Kim Dong Hee Kembali Muncul di Instagram

Setelah Hiatus 2 Tahun Akibat Kontroversi Bullying, Kim Dong Hee Kembali Muncul di Instagram

Kim Dong Hee--Akun Instagram @Kim_d.he

JAKARTA, FIN.CO.ID - Aktor Kim Dong Hee telah kembali ke Instagram untuk pertama kalinya setelah kurang lebih 2 tahun, ia membagikan foto profil barunya.

Pada tanggal 5 Januari, Kim Dong Hee membagikan dua set foto profil baru melalui Instagram-nya, menampilkan tampilan yang lebih dewasa dengan rambut panjang, serta aura yang lebih memancar.

BACA JUGA:Dawon SF9 Dilaporkan Telah Berikan Pertolongan Darurat untuk Pasien yang Menderita Henti Jantung

Kim Dong Hee sendiri merupakan aktor muda korea yang sebelum kontroversinya ia aktif bermain drama korea.

Sederet Drama drama populer turut diperankan oleh Kim Dong Hee Seperti Drama Sky Castle, Itaewon Class dan extracurricular.

BACA JUGA:Emma Myers Kembali Tunjukan Diri Sebagai Carat Sejati

Sebelumnya, Kim Dong Hee terlibat dalam kontroversi intimidasi sekolah pada awal tahun 2021. Aktor tersebut dituduh melakukan intimidasi terhadap teman sekelasnya yang cacat saat sekolah dasar.

Kemudian, setahun kemudian di awal tahun 2022, Kim Dong Hee menyampaikan permintaan maaf secara resmi, mengakui bahwa dia terlibat konflik dengan teman sekelasnya di kelas 5, dan bahwa dia menghadapi konsekuensi dari sekolahnya dan keluarganya setelah itu.

Sementara itu, Kim Dong Hee akan menyapa penonton di bioskop pada 18 Januari dengan pemutaran perdana film barunya 'Phantom', yang juga dibintangi oleh Seol Kyung Goo, Park Hae Soo, Honey Lee, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Rich Couple, Segini Kekayaan IU dan Lee Jong Jika Digabung, Netizen Kagum!

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: allkpop