Hive Five, Perusahaan Milik Jhon Lbf yang Bantu 15.218 Yayasan Hingga UMKM Naik kelas

Hive Five, Perusahaan Milik Jhon Lbf yang Bantu 15.218 Yayasan Hingga UMKM Naik kelas

Pengusaha muda Jhon Lbf.-Instagram/@jhonlbf-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Sosok Jhon Lbf mendadak menjadi semakin populer usai mengajak Tiko, seorang pemuda yang merawat ibunya yang mengalami gangguan kejiwaan di rumah mewah terbengkalai di Jakarta Timur untuk bekerja di perusahaannya.

Tak tanggung-tanggung, Jhon Lbf langsung menawarkan gaji Rp10 juta per bulan, jika Tiko mau bekerjasama dengannya. 

BACA JUGA:Kisah Jhon LBF Sempat di PHK Sampai Menyalahkan Tuhan Kini Jadi Sultan Viral Tiktok

BACA JUGA:Simak Cara Setting Proxy WhatsApp Android dan iPhone DISINI!, Bisa Kirim Pesan Meski Tak Ada Jaringan Internet

Jhon Lbf yang memiliki nama asli Henry Kurnia Ardhi ini diketahui memiliki 4 perusahaan yang membuatnya sukses, salah satunya yakni PT. Lima Sekawan atau yang lebih dikenal dengan nama Hive Five. 

Hive Five adalah penyedia jasa Private Office yang menyediakan ruang kerja pribadi yang terpisah dari ruang kerja umum, hingga pengurusan perizinan untuk perusahaan hingga UMKM dan koperasi. 

Jhon Lbf bersama rekan-rekannya mendirikan Hive Five sejak tahun 2019. Dan sejak didirikan hingga saat ini, Hive Five telah membantu mendirikan PT, CV, firma, yayasan, dan koperasi sebanyak 15.218 perusahaan/badan

Perusahaan yang berdiri sejak 2019 ini memiliki tim profesional untuk memberi layanan, mulai dari pengurusan legalitas, hukum, memaksimalkan potensi bisnis dalam aktivitas digital, hingga penyewaan kantor fisik maupun virtual. 

BACA JUGA:Biodata Jhon lbf, Seorang Mualaf dan Bos Muda Pemilik 4 Perusahaan dengan Ratusan Karyawan

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Ini Langsung Dapat Saldo DANA Rp20.000, Simak Penjelasannya, Link Download Tersedia DISINI!

Hive Five berkomitmen membantu pemilik usaha untuk mempermudah legalitas badan usaha/perusahaan/usaha mikro kecil menengah (UMKM), meningkatkan performa bisnis, dan membimbing kepatuhan perpajakannya. 

Dengan begitu, Hive Five juga sekaligus membantu pemerintah meningkatkan pertumbuhan ekonomi, optimalisasi penerimaan pajak, serta membuka lapangan kerja.

Mengutip majalah pajak, Hive Five diketahui telah membantu mendirikan PT, CV, firma, yayasan, dan koperasi sebanyak 15.218 perusahaan/badan. 

Kemudian, perusahaan yang laporan keuangan dan perpajakan yang dikelola Hive Five tercatat sebanyak 239 perusahaan. Adapun total omzet client/perusahaan yang dikelola oleh Hive Five selama tahun 2021 Sebesar Rp 516.736.689.460,54.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: