Memahami Pengertian Glamping, Opsi Healing yang Lagi Viral!

Memahami Pengertian Glamping, Opsi Healing yang Lagi Viral!

Aktifitas Glamping--CulturallyOurs

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah menjalani aktifitas sehari-hari yang menguras energi dan pikiran, kita akan membutuhkan aktifitas yang dapat menyegarkan pikiran atau healing. Salah satu aktivitas yang dapat dicoba adalah dengan mengikuti Glamping. Apa itu Glamping?

Glamping adalah aktifitas di alam terbuka, layaknya aktifitas camping. Glamping terdiri dari gabungan kata 'glamour' dan 'camping'. Sehingga berbeda dengan camping biasa, glamping akan menghadirkan pengalaman mewah atau glamour.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Perbukitan, Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Umumnya, camping atau berkemah menggunakan tenda biasa dan didirikan di alam terbuka. Namun pada aktifitas Glamping, kita akan menginap dengan berbagai fasilitas mewah seperti televisi, kasur yang empuk, kamar mandi, dan lainnya.

Maka dapat dikatakan bahwa Glamping adalah camping dengan pengalaman akses hotel bintang lima.

BACA JUGA:Agar Tidak Boros dan Tetap Tenang Seusai Travelling, Berikut 4 Tipsnya!

Glamping dapat menjadi pilihan untuk orang yang tidak mau dipusingkan dengan aktifitas camping yang tidak praktis seperti harus mencari kamar mandi sendiri, atau harus tidur diatas tanah yang keras namun tetap dapat menikmati pemandangan di alam terbuka.

BACA JUGA:Traveling Bisa Jadi Alat Healing, Penting untuk Kesehatan Mental

Saat ini sudah banyak opsi Glamping yang ditawarkan. Kita bisa mencari tau tarif dan lokasi Glamping di aplikasi penyedia jasa layanan kebutuhan akomodasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: