Dawon SF9 Dilaporkan Telah Berikan Pertolongan Darurat untuk Pasien yang Menderita Henti Jantung

Dawon SF9 Dilaporkan Telah Berikan Pertolongan Darurat untuk Pasien yang Menderita Henti Jantung

Dawon--Akun Instagram @dwww_w_

JAKARTA, FIN.CO.ID - Dawon SF9 dilaporkan telah memberikan pertolongan darurat kepada seorang yang menderita serangan jantung di pemandian.

Pada tanggal 5 Januari 2023, FNC Entertaiment selaku Agency dari Dawon SF9 merilis pernyataan di mana mereka mengungkapkan bahwa Dawon tidak akan dapat menghadiri acara penggemar "Season Greeting" Group SF9.

BACA JUGA:Kim Woo Bin Membuka Tahun Baru 2023 dengan Donasi

Menurut labelnya, Dawon yang sedang mandi di pemandian umum menemukan seorang pria yang menderita serangan jantung.

"Hari ini, di pemandian yang sering di kunjungi dawon, dia menyaksikan seorang pasien yang menderita serangan jantung. Dia melakukan yang terbaik untuk memberikan bantuan sesuai arahan 119 paramedis, yang mengintrupsikan melalui telepon. Akhirnya, Dawon menyerahkan pasien tersebut kepada para medis yang tiba di lokasi

-FNC Entertaiment"

BACA JUGA:Yujin, Liz dan Leeseo IVE Dinyatakan Fositif COVID-19

Label kemudian mengungkapkan bahwa karena insiden tersebut, Dawon untuk beristirahat untuk memulihkan diri dan sayangnya tidak dapat menghadiri acara penggemar season greeting.

Pernyataan lengkap dari FNC Entertaiment adalah sebagai berikut!

"Hallo, Ini FNC Entertaiment.

Kami ingin memberi tahu anda bahwa anggota SF9 Dawon tidak akan hadir di acara penggemar "Season Greeting" yang di jadwalkan hari ini tanggal 5 Januari.

Hari ini, di pemandian yang sering dikunjungi Dawon, dia menyaksikan seorang pasien yang menderita serangan jantung. Dia melakukan yang terbaik untuk memberikan bantuan sesuai arahan 119 paramedis, yang menginstruksikannya melalui telepon. Akhirnya, Dawon menyerahkan pasien tersebut kepada paramedis yang tiba di lokasi. Setelah berdiskusi dengan artis, kami telah membatalkan jadwal langsungnya agar dia dapat beristirahat dan memulihkan diri.

Kami akan merilis pernyataan baru terkait acara penggemar Dawon, yang tidak dapat dilakukan di wonder wall. kami meminta pengertian penggemar tentang ketidakhadiran Dawon yang tidak terduga di acara penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat pulih.

Sekali lagi kami berterimakasih atas pengertian kalian."

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: koreaboo