Kim Woo Bin Membuka Tahun Baru 2023 dengan Donasi

Kim Woo Bin Membuka Tahun Baru 2023 dengan Donasi

Kim Woo Bin--Akun Instagram @__Kimwoobin

JAKARTA, FIN.CO.ID - Awali Tahun baru dengan hal baik dan menyentuh,Kim Woo Bin memberikan donasi ke rumah sakit asan di Seoul.

Kim woo Bin sendiri merupakan Model dan Aktor populer kelahiran 1989 dari korea selatan, Kim Woo Bin memulai kariernya sebagai seorang model dan kemudian memulai debut aktingnya pada tahun 2011 silam melaui drama White Christmas.

Salah satu drama populer yang dimainkan Kim Woo Bin adalah The Heirs dan School 2013.

BACA JUGA:Tahun Baru, IU Berikan Donasi Untuk Mendukung Persediaan Pemanas Untuk Keluarga Berpenghasilan Rendah

Hari ini, pada tanggal 4 Januari 2023, Agency dari Kim Woo Bin, AM Entertaiment membagikan bahwa aktor tersebut baru baru ini menyumbangkan 100 Juta won atau sekitar 1.225.241.293,00 Rupiah ke rumah sakit Asan di Seoul.

Setelah debutnya, Kim Woo Bin mulai memberikan donasi yang murah hati pada tahun 2014 dengan membantu kaum muda berpenghasilan rendah secara anonim.

BACA JUGA:J-Hope BTS Berikan Donasi Untuk Kampung Halamannya

Setelah berjuang sendiri melawan kanker nasofaring pada tahun 2017, ia telah memberikan sumbangan dengan sepenuh hati kepada yang kurang mampu termasuk pasien anak penderita kanker.

Pada tahun 2019 ketika ia kembali ke aktifitas publiknya setelah menyelesaikan pengobatan kankernya, ia menyumbangkan semua hasil dari pertemuan penggemarnya kepada pasien kanker anak-anak.

Pada tahun 2020, ia mendonasikan 100 juta won lagi untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19 dikalangan kelompok rentan. Dia kemudian menyumbangkan semua biaya narasi dokumenternya ke yayasan Leukimia anak korea untu pasien kanker anak-anak.

Pada Hari natal tahun 2021, ia juga memberikan bingkisan yang ia persiapkan sendiri kepada sekitar 200 anak yang dirawat di bangsal anak rumah sakit Asan.

BACA JUGA:Risma Lepas 50 Ton Beras Donasi Dunia Usaha dan Para Dermawan untuk Gempa Cianjur

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi