Mengenal Corkcicle, Tumbler yang Lagi Hits di Kalangan Milenial

Mengenal Corkcicle, Tumbler yang Lagi Hits di Kalangan Milenial

Corkcicle--ThinkKind

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tumbler atau tempat minum dengan merk Corkcicle menjadi hal yang banyak dibahas di berbagai media sosial. Tumbler yang dilengkapi dengan beberapa warna menarik ini sukses menjadi trending topik di media sosial Twitter. Sebenarnya, apa itu Corkcicle dan apa kelebihannya?

Corkcicle adalah merek asal Orlando, Amerika Serikat yang muncul di tahun 2011 dan saat ini banyak diproduksi di China. Awalnya, mereka ingin membuat sebuah pendingin anggur dengan desain yang sederhana namun optimal lalu dikembangkan menjadi botol minum yang dirilis ke retail.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Corkcicle dengan Mudah, Hanya Gunakan Dua Bahan Ini

Tidak disangka, botol minum yang awalnya hanya ditujukan untuk pendingin anggur ini sukses meledak di pasaran dengan begitu banyak peminat. Termasuk Martha Stewart dan Oprah Winfrey yang membuatnya tambah dikenal.

Keunggulan Corkcicle ini adalah klaimnya sebagai merek ramah lingkungan dan mempunyai desain yang unik karena bekerjasama dengan berbagai brand lain.

BACA JUGA:Mengenal Daechang, Olahan Usus Sapi Asal Korea yang Lagi Viral di TikTok

Keunggulan lain dari Corkcicle adalah tumbler ini mampu untuk mejaga suhu minumannya sehingga tetap nikmat meskipun disimpan dengan waktu yang lama.

BACA JUGA:Mengenal Istilah Baru yang Sedang Viral: 'Kidult', Apa Itu?

Meskipun tumbler ini dianggap sebagai botol minum mewah dikarenakan harganya yang tergolong mahal yaitu mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah namun tumbler ini tetap laris di pasaran.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: