Lifestyle

Cara Membersihkan Corkcicle dengan Mudah, Hanya Gunakan Dua Bahan Ini

fin.co.id - 04/01/2023, 10:12 WIB

Tumbler Corkcicle

JAKARTA, FIN.CO.ID -   Cara mudah membersihkan corkcicle dimana kita hanya perlu dua bahan untuk membuat corkcicle kita menjadi besih dan tidak menguning.

Corkcicle sendiri merupakan sebuah brand botol minuman atau tumbler asal Florida, tumbler dari Corkcicle ini mempunyai kemampuan dalam mengontrol suhu minuman baik itu suhu dingin maupun suhu panas.

Selain mempunyai kemampuan mengontrol suhu Tumbler ini juga diklaim ramah lingkungan dan memunyai tampilan yang elegan dan estetik maka Tak heran jika Tumbler dari Corkcicle ini sempat viral beberapa waktu lalu.

Cara untuk membersihkan tumbler Corkcicle sendiri sangat mudah, pada artikel ini kita akan mengulas bagaimana cara membersihkan tumbler Corrkcile anti ribet.

BACA JUGA: Mudah Banget, Ini Dia Cara Beli Canva Pro Resmi!

Cara Membersihkan Corkcicle

Dikutip dari halaman resmi Corkcicle, Cara membersihkan tumbler dari Corrkcicle sangatlah mudah.

Corkcicle sendiri sengaja membuat tutupnya menjadi bening hal ini bertujuan agar kamu selalu tau tutup yang sebersih seharusnya.

Segel karet dan juga penggeser plasti dapat dilepas dengan mudah, tetapi perlu di ingat bahwa kamu harus berhati hati saat memasang dan membongkar kembali. Segel karet pun dapat dilepas dan juga dipasang.

Penggeser plastik dapat di lepas dengan cara menggesernya hingga terbuka dan menekan salah satu tab plastik kecil yang berada disisi bawah penggeser. Kamu dapat memasangnya kembali dengan cara melakukan hal sebaliknya.

Tutup Corkcicle sendiri sebenarnya aman untuk mesin cuci piring, namun disarankan untuk menggunakan soda kue dan jus lemon, atau kamu juga bisa menggunakan cuka untuk membersihkan tutupnya.

Kamu juga dapat menggunakan bahan alami yang ada dirumah untuk mebersihkan bagian dalam tumbler yang sudah menguning.

Jika kamu sering menggunakan tumbler Corkcicle utuk kopi maupun teh pasti akan terjadi perubahan warna pada bagian dalam tumbler Corkcicle, Dimana bagian dalam menjadi menguning.

Pihak Corkcicle sendiri menyarankan untuk menggunakan soda kue dan jus lemon untuk membersihkan bagian dalam tumbler yang menguning.

BACA JUGA: Oliebollen vs Odading, Begini Masing-masing Cara Membuatnya

Admin
Penulis
-->