Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Everton

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Everton

Ilustrasi Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Everton-@mancity-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Manchester City vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Everton akan bermain di Stadion Etihad pada Sabtu, 31 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Manchester City turus tampil optimal setiap pertandinganya, klub yang berjuluk cityzen ini akan meneruskan trend positifnya ketika melawan Everton.

Sementara itu, Everton akan berusaha mencuri tiga poin di markas Manchester City.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Klub Al Nassr, Gajinya Fantastis!

BACA JUGA:Usai Ditahan Imbang Thailand, Shin Tae-yong Janji Menang Lawan Filipina

Pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil kalahkan Leeds United dengan skor 3-1. Sementara itu Everton dihajar Wolves 2-1.

Dilansir dari reuters pada Sabtu, 31 Desember 2022, pelatih Manchester City Pep Guardiola menegaskan kepada anak asuhnya untuk terus tajam.

Menurut Guardiola dalam dua laga terakhirnya melawan Liverpool melawan Leeds United, pasukannya sudah tampil dengan baik.

"Dua pertandingan terakhir melawan Liverpool dan Leeds sangat ngotot, intesitas tinggi, kami menanganinya dengan sangat baik," ucap Gurdiola.

BACA JUGA:Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 18 Dini Hari Ini: Ada Liverpool vs Leicester

BACA JUGA:Marc Klok Bilang Begini Soal Timnas Indonesia Unggul Jumlah Pemain dari Thailand Tapi Gagal Manfaatkan Peluang

"Dalam periode ini, semua orang memikirkan malam tahun baru, gangguan bisa menjadi masalah dua hari setelah Ledds, kami harus siap," sambungnya.

Pep Guardiola memuji kegemilangan kiper Everton Jordan Pickford yang tampil luar biasa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: