Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 18 Dini Hari Ini: Ada Liverpool vs Leicester

Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 18 Dini Hari Ini: Ada Liverpool vs Leicester

Logo Premier League.-premierleague.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal boxing day Liga Inggris 2022/2023 pekan 18 dini hari ini ada Liverpool vs Leicester City.

Matchday ke-18 boxing day Liga Inggris 2022/2023 dini hari nanti akan dimainkan pada akhir pekan ini, yakni Sabtu, 31 Desember 2022.

Sejumlah pertandingan boxing day Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Bus Thailand Dirusak Suporter Indonesia Viral, Shin Tae-yong Sebut Sanksi FIFA

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kalau awal musim ini The Reds tidak berjalan brilian.

"Jadi saya tidak memiliki pandangan yang lebih rinci tentang awal Leicester, tetapi saya menyadari mereka tidak mengumpulkan banyak poin tetapi menemukan jalan ke liga juga," kata Klopp.

Jurgen Klopp juga mengharapkan pertandingan yang sulit dan saya mengharapkan reaksi dan dirinya mengharapkan semua hal semacam ini yang Anda harapkan.

"Mereka mengubah sistem selama pertandingan, yang membuatnya sekarang sedikit sulit untuk mempersiapkan sistem tertentu," beber Klopp.

BACA JUGA:Penyebab Kematian Pele Diduga Komplikasi Kanker Usus Besar

Di sisi seberang kepala pelatih West Ham United David Moyes menargetkan akhir yang sukses pada 2022 ketika menjamu Brentford, Sabtu dini hari WIB.

"Saya pikir ide ketika kami masuk adalah untuk mencoba dan membangun Klub lagi, dan kemudian membuat kami kembali dalam posisi yang baik," ujar Moyes.

West Ham United tentu saja melakukannya dengan sangat cepat, lanjut David Moyes, mungkin lebih cepat dari yang kami semua harapkan.

"Tetapi begitu Anda sampai di sana, maka Anda ingin bertahan selama Anda bisa. Jadi, kami mengambil alih dalam posisi yang tidak baik ketika kami datang ke pekerjaan itu," imbuh Moyes.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: