Nikita Mirzani Resmi Divonis Bebas PN Serang: Tunggu Gebrakan Saya di 2023, Wanita Amazon is Comeback!

Nikita Mirzani Resmi Divonis Bebas PN Serang: Tunggu Gebrakan Saya di 2023, Wanita Amazon is Comeback!

Artis Nikita Mirzani menangis dipelukan koleganya usai divonis bebas oleh PN Serang.-Instagram/@nikitamirzanimawardi_172-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Artis Nikita Mirzani (Nikmir) resmi divonis bebas PN Serang dan bilang tunggu gebrakan saya di 2023 bahwa wanita Amazon is comeback.

Nikita Mirzani melontarkan pendapatnya pada sebuah komentar lewat akun media sosial Instagram bernama @nikitamirzanimawardi_172 yang telah terverifikasi.

Perempuan berusia 36 tahun itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Nikita Mirzani turut angkat bicara terhadap hasil PN Serang yang memvonis dirinya bebas terkait kasus dengan Dito Mahendra.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bebas, Dito Mahendra Dianggap Lecehkan Lembaga Peradilan

"2 bulan lebih 2 minggu kalian boleh penjarakan badan saya. Tapi tidak suara saya," tulis Nikita Mirzani, 29 Desember 2022.

"Jangan pernah takut selama kita benar. Tidak ada yang membela diri kita selain kita sendiri," tambahnya.

Selain itu Nikita Mirzani juga menyampaikan apresiasi kepada para hakim yang telah memberikan vonis dengan status bebas pada dirinya.

"Terima kasih untuk bapak hakim yang mulia sudah bijaksana memutuskan kasus rekayasa yang saya hadapi," beber Nikita.

BACA JUGA:Akhirnya, Nikita Mirzani Bisa Rayakan Malam Tahun Baru di Luar Penjara

"Ternyata masih ada hakim yang jujur & baik di negeri ini yang menjadi wakil TUHAN di bumi," sambungnya.

Bahkan Nikita Mirzani juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama jalani persidangan.

"Terima kasih untuk Ketua PP Pak Johan yang selalu men-support dan selalu mengkhawatirkan saya selama di rutan," ungkap Nikita.


Artis Nikita Mirzani menangis dipelukan koleganya usai divonis bebas oleh PN Serang, Banten, Kamis, 29 Desember 2022.-Instagram/@nikitamirzanimawardi_172-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: