Terciduk! Menlu Retno Marsudi 'Ndeprok' di Sency Mall, Low Profile Banget, Menteri Juga Manusia...

Terciduk! Menlu Retno Marsudi 'Ndeprok' di Sency Mall, Low Profile Banget, Menteri Juga Manusia...

Menlu Retno Marsudi Ndeprok di Sency Mall sambil menyuapi cucu-@istuhadi20-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi tertangkap kamera ndeprok alias ngemper di salah satu sudut mall Senayan City (Sency), Jakarta. Dia bersama cucu dan keluarganya. 

Momen unik itu diunggah oleh istri Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto. yakni Nanik Istumawati atau Nanny Hadi Tjahjanto di akun instagramnya @istuhadi20.

BACA JUGA:Retno Marsudi: Nuklir Merupakan Ancaman Nyata Bagi Manusia

BACA JUGA:Jawaban Menlu Retno Marsudi Soal Larangan Warga Arab Saudi ke Indonesia

Dalam postingan itu, Nanik menceritakan Menlu Retno Marsudi sedang menyuapi cucunya, Manggala makanan yogurt. 

Istri mantan Panglima TNI tesebut mengatakan dirinya mendapatkan pelajaran hidup yang berharga dari kesederhanaan Menlu Retno.

"Ada menteri ngemper di mall Subbahanalloh.....low profile bnget, mentri jg manusia... hehehehe....saluutt," tulis Nanik dalam postingannya seperti dikutip fin.co.id pada Selasa, 27 Desember 2022. 

Jawab Bu Retno Marsudi Menlu: hahahaha...iya ibu ngemong Manggala... terus dia duduk saja makan yoghurt...eyangnya jadi ikut ndeprok...hahaha..

BACA JUGA:Retno Marsudi Klaim Sampaikan Kecaman Penghinaan Nabi Muhammad Secara Langsung ke Menlu India

BACA JUGA:Retno Marsudi: Ini Pelanggaran HAM

Jawab beliau lagi Bu Retno Marsudi Menlu: msuwun Ibu...saya lagi naik2 tangga sekarang...bersihin barang2 di rumah...hehehe

"Luar biasa ibu Menlu kita ditengah kesibukan tugas negara yg sangat berat, tapi masih sempat menjalankan kehidupan sehari2 sbg Eyang terbaik utk cucu2nya dan Ibu Rumah tangga yg baik menjaga surga dunia di istana kediaman beliau," lanjut Nanik.

Foto tersebut lantas viral dan mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Sebagian besar menyatakan salut terhadap apa yang dilakukan oleh Retno Marsudi.

"Kita dapat belajar banyak dari beliau adalah Retno Lestari Priansari Marsudi, adalah seorang diplomat Indonesia yang menjabat sebagai menteri luar negri perempuan pertama Indonesia," tulis Nanik lagi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: