Youtube Biru vs Youtube Merah Original, Ini Perbedaan dan Kelebihannya Plus Link Download yang Bisa Diunduh

Youtube Biru vs Youtube Merah Original, Ini Perbedaan dan Kelebihannya Plus Link Download yang Bisa Diunduh

Youtube Biru Mod APK vs Youtube Merah Original-fin/diolah-dok

Anda masih bisa memutar video di Youtube Biru meski sedang mengakses aplikasi lainnya.  Ada fitur khusus yang akan bisa Anda gunakan untuk menonton video sekaligus melakukan akses di aplikasi lain adalah pemutaran video di background. Tentu sangat menyenangkan bukan? Fitur ini tidak akan Anda temukan di aplikasi gratis lainnya.

BACA JUGA:Download Lagu dari Youtube Pakai Mp3 Juice Gratis? Begini Caranya Mudah Banget

2. Nonton Video Tanpa Iklan

Di Youtube original warna merah, setiap video yang ditonton selalu diselingi iklan. Saat asyik menikmati video tiba-tiba terjeda karena ada iklan muncul. Namun, di Youtube Biru Mod Apk ini, sama sekali tidak akan ada iklan muncul. 

3. Subtitle Otomatis

Nonton film asing tentu sering Anda lakukan. Tentu butuh subtitle alias terjemahan bahasa. Pada Youtube original seringkali tidak ada subtitle-nya. Tetapi, dengan Youtube Biru Mod Apk ini Anda mendapatkan fitur subtitle otomatis. 

BACA JUGA:Mp3 Juice untuk Download Lagu dari YouTube, Gampang Banget!

4. Video Kualitas HD 

Kualitas video sangat penting. Pada aplikasi Youtube Biru Mod Apk ini, Anda akan mendapatkan kualitas tontonan kualitas HD yang jernh dan jelas. 

5. Tema yang Unik

Pada aplikasi Youtube Biru Mod Apk ini terdapat beragam fitur tema. di Youtube original Anda hanya bisa menggunakan tema gelap dan cerah. Tetapi di Youtube Biru Mod Apk ini berbeda. Tema Youtube ini warnanya biru. 

BACA JUGA:Cara Download Video YouTube di Mp3 Juices, Gratis Gak Ribet!

6. Semua Fitur Premium Gratis 

Aplikasi Youtube Biru Mod Apk ini juga menyediakan fitur premium. Menariknya semua bisa diperoleh secara gratis alias free. 

Penasaran dengan aplikasi Youtube Biru Mod Apk? Sebelumnya, perlu diberitahukan bahwa untuk bisa mendownload aplikasi modifikasi ini harus melalui link yang aman. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: