Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati

Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati

Ucapan selamat hari ibu 2023--shutterstock

"Terima kasih atas semua pengorbanan yang telah Anda lakukan untuk saya dan untuk semua kebaikan dan berkah yang telah Anda berikan kepada saya. Selamat Hari Ibu untukmu ibu."

"Pada kesempatan Hari Ibu, saya mengirimkan harapan hangat saya kepada ibu saya yang selalu menjadi sistem pendukung terbesar saya dan juga inspirasi saya."

"Anda telah memberi saya harapan ketika saya menyaksikan kegagalan apa pun. Anda telah memberi saya cinta dan perhatian ketika saya merasa sedih. Terima kasih dan mengucapkan Selamat Hari Ibu ibu."

"Untuk semua kecerahan dan kebahagiaan yang telah Anda bawa ke dalam hidup saya, saya mengucapkan Selamat Hari Ibu, ibu. Terima kasih telah ada untukmu."

"Apapun saya hari ini, itu semua kerja keras dan dedikasi Anda yang telah Anda berikan untuk membesarkan saya. Dengan sepenuh hati, saya mengucapkan Selamat Hari Ibu, ibu."

"Jika ada satu orang yang bisa saya percayai tanpa memikirkannya, maka itu adalah ibu. Aku sangat bersyukur memiliki ibu sepertimu. Selamat Hari Ibu."

"Saya bahkan mungkin tidak tahu berapa banyak yang telah Anda korbankan untuk saya, tetapi saya tahu itu pasti sangat banyak. Terima kasih banyak untuk semuanya. Mencintaimu dan mengucapkan Selamat Hari Ibu."

"Pada kesempatan Hari Ibu, saya mengirimkan salam hangat dan tulus kepada ibu super saya yang telah memberi saya yang terbaik dari segalanya bahkan di saat terburuk. Selamat Hari Ibu."

"Saat kamu bersamaku, aku tahu aku bisa mencapai apapun dalam hidup karena kamu adalah jimat keberuntunganku. Dengan banyak cinta, mengucapkan Selamat Hari Ibu."

"Memilikimu sebagai ibuku adalah berkat paling istimewa dari Tuhan. Saya berharap Anda selalu tetap sehat, bahagia dan tersenyum. Selamat Hari Ibu untukmu ibu."

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: