Muncul Teaser Game Sigma Battle Royale, Ada Tulisan 'We Are Coming In 2023 January Fully'

Muncul Teaser Game Sigma Battle Royale, Ada Tulisan 'We Are Coming In 2023 January Fully'

Ilustrasi game Sigma Battle Royale.-Screenshot Twitter/@Sigma_brasil-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Baru-baru ini muncul teaser game Sigma Battle Royale dan ada tulisan 'We Are Coming In 2023 January Fully'.

Hal itu diketahui lewat unggahan satu akun media sosial Twitter yang mengatasnamakan 'Sigma' dari Brasil membagikan kabar tentang game tersebut.

Terlihat jelas dalam salah satu cuitan di akun twitter @Sigma_brasil terkait informasi lebih lanjut tentang game Sigma Battle Royale.

Bahkan ada sebuah video yang diunggah oleh akun @Sigma_brasil berdurasi singkat 36 detik tentang game Sigma Battle Royale, 18 Desember 2022.

BACA JUGA:Belum Rilis di Play Store, Developer Sigma Battle Royale Minta Gamers Sabar Download?

"Official Sigma Battle Royale trailer! It is available in January 2023 (Trailer resmi Sigma Battle Royale! Ini tersedia pada Januari 2023)," tulis cuitan akun tersebut.

Bahkan dalam video berdurasi 36 detik itu menampilkan berupa pesan yang menegaskan kalau game Sigma Battle Royale akan rilis Januari 2023.

Bahkan ada tulisan yang menegaskan kalau game Sigma Battle Royale benar-benar akan rilis pada awal tahun depan.

"We are coming in 2023 January fully (Kami akan datang pada Januari 2023 sepenuhnya)," salah satu isi tulisan dalam video tersebut.

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale FF Lite Tersedia di Play Store, Unduh DISINI dan Rasakan Keseruannya

Meski demikian belum diketahui secara pasti pernyataan dari akun Twitter yang mengatasnamakan 'Sigma Brasil' belum lama ini.

Pasalnya dari pihak resmi developer Sigma Battle Royale, Studio Arm Private Limited juga belum menyampaikan pernyataan apa-apa.

Sekadar informasi bahwa game Sigma Battle Royale beberapa kali sempat masuk ke dalam Google Penelusuran Trending karena diminati para penggemar games.


Ilustrasi game Sigma Battle Royale.-Screenshot Twitter/@Sigma_brasil-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: