Link Download Game Sigma Battle Royale FF Lite Tersedia di Play Store, Unduh DISINI dan Rasakan Keseruannya

Link Download Game Sigma Battle Royale FF Lite Tersedia di Play Store, Unduh DISINI dan Rasakan Keseruannya

Ilustrasi game Sigma Battle Royale.-Twitter/@Sigma_brasil-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Link download Game Sigma Battle Royale FF Lite kini tersedia di Play Store, buruan unduh agar bisa segera menikmati keseruannya. 

Diketahui, link download Game Sigma Battle Royale FF Lite menjadi buruan para gamers karena memang game ini mirip dengan Free Fire (FF). 

BACA JUGA:Rilis Teaser, Game Sigma Battle Royale Siap Launching Januari 2023? Buruan Tonton Trailer-nya di Sini

Keyword Game Sigma Battle Royale maupun yang terbaru Game Sigma Battle Royale FF Lite masih merajai pencarian di jagat maya. 

Kata kunci Game Sigma Battle Royale maupun  Game Sigma Battle Royale FF Lite memenuhi google pencarian selama beberapa waktu terakhir. 

Para gamers merasa penasaran dengan game ini lantaran Game Sigma Battle Royale versi Play Store telah ditarik dari peredaran karena beberapa alasan. Sebagai alternatif, Game Sigma Battle Royale FF Lite pun diburu. 

Perkembangan Game Sigma Battle Royale dari Waktu ke Waktu

Perkembangan pun begitu cepat, setelah Game Sigma Battle Royale v1.0.0 muncul, tak lama berselang muncul versi v1.0.1 Apk. 

BACA JUGA:Developer Umumkan Game Sigma Battle Royale Rilis Januari 2023? Cek Kabarnya di Sini

Tak lagi menunggu lama, kemudian muncul lagi Link Download Sigma Battle Royale v1.0.2 dan yang paling baru adalah Game Sigma Battle Royale Mirip FF 280 MB dan Game Sigma Battle Royale FF Lite. 

Versi asli dari Game Sigma Battle Royale FF Lite ini memiliki ciri tertentu yang bisa dikenali, dan membedakan dengan versi modif nya.

Game Sigma Battle Royale versi original dirilis oleh Studio Arm Private Limited, memiliki ukuran yang kecil sekitar 280 MB.

Jika menemukan aplikasi  Game Sigma Battle Royale yang bukan dari Studio Arm Private Limited, maka itu adalah aplikasi modifikasi.

BACA JUGA:Developer Klarifikasi Tanggal Rilis Game Sigma Battle Royale di Play Store Supaya Langsung Download?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: