Putri Candrawathi ke Ferdy Sambo: Sudah Pah, Saya Takut. Nanti Terjadi Apa-Apa, Ada Ancaman Dari Yosua

Putri Candrawathi ke Ferdy Sambo: Sudah Pah, Saya Takut. Nanti Terjadi Apa-Apa, Ada Ancaman Dari Yosua

Momen Ferdy Sambo berlinang air mata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan-kompas-tangkapan layar Youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ferdy Sambo mengungkap kasus pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istrinya, Putri Candrawathi.

Bahkan Ferdy Sambo menyebut, sang istri mendapat ancaman dari Brigadir J.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ferdy Sambo saat menjadi saksi pada sidang kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Acaman dan pelecehan seksual Brigadir J diketahui Ferdy Sambo dari telepon Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Cerita Versi Ferdy Sambo Soal Pembunuhan Yosua: Kamu Hajar Chad

Dikatakan Ferdy Sambo, dirinya mendapat telepon dari Putri Candrawathi yang saat itu sambil menangis pukul 23.00 WIB.

"Kurang lebih jam 23.00 WIB, saya ditelepon istri saya tanggal 7 itu. Saya kaget karena istri saya menelepon dalam kondisi menangis, Yang Mulia. Istri saya menyampaikan, ‘Pah, Yosua berlaku kurang ajar kepada saya. Dia masuk ke kamar saya’,” katanya dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 7 Desember 2022.

Dijelaskan Ferdy Sambo, saat itu dirinya berada di Jakarta.

Sementara Putri Candrawathi berada di Magelang, Jawa Tengah, bersama terdakwa Richard Eliezer, terdakwa Kuat Ma'ruf, terdakwa Ricky Rizal, Susi selaku asisten rumah tangga, dan Yosua.

BACA JUGA:Ketika Ferdy Sambo Mengaku Prank Sejumlah Anggota Polri

Mendengar aduan Putri, Ferdy pun mempertanyakan apa yang dimaksud dengan perlakuan kurang ajar dan mengapa Yosua berani berlaku kurang ajar terhadap Putri Candrawathi.

Akan tetapi, alih-alih menjelaskan, Putri Candrawathi justru meminta kepada Ferdy Sambo untuk tidak menelepon ajudan yang lain dan mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke Jakarta pada keesokan harinya.

Sambo pun menawarkan untuk menjemput Putri ke Magelang. Namun, Putri kembali melarang Ferdy Sambo karena ia khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di sana.

"Kalau gitu, saya minta polres untuk datang amanin kamu. ‘Sudah, Pah, saya takut. Nanti terjadi apa-apa, ada ancaman dari Yosua’,” lanjut Ferdy Sambo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: