Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Bali United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Bali United

Ilustrasi poster BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Bali United-@Liga1match-twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID  - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persita Tangerang vs Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia.

Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia di pekan 12 antara Persita Tangerang vs Bali United akan bermain di Stadion Manahan Solo pada Senin, 5 Desember 2022 pukul 18.30 WIB.

Pada kesempatan kali ini, tentunya Persita Tangerang akan menurunkan kekutan penuh ketika berhadapan melawan Bali United.

Sementara itu, Bali United akan beri perlawanan sengit terhadap Persita Tangerang.

BACA JUGA:Ingin Jadi Relawan Piala Dunia U-20 Indonesia, Buruan Cek Syarat dan Cara Pendafatarannya di Sini

Selama Liga 1 Indonesia vakum beberapa bulan akibat kasus Kanjuruhan. Persita Tangerang sudah melakukan berbagai uji coba.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane sudah melakukan enam kali laga uji coba.

Persita sempat beruji coba dengan sejumlah tim Liga 1, seperti Persija Jakarta, Dewa United FC, dan Bhayangkara FC. Sementara dari Liga 2, Persita sempat mencoba kekuatan Perserang Serang dan FC Bekasi City. Persita juga pernah menghadapi Dejan FC.

Pelatih persita, ALfredi Vera menyatakan hal ini untuk menyiapkan kembali tim yang sempat lama libur. Uji coba yang dilakukan untuk melengkapi program reguler.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 12: Bhayangkara FC vs PSS Serta Persik vs Persib

"Dalam satu bulan terakhir tim terus berlatih secara reguler," ucapnya dikutip fin.co.id dari laman Liga 1 Indonesia pada Sening, 5 Desember 2022.

Pelatih asal Argentina itu yakin program tim yang disusunnya dapat membantu pemain untuk mengembalikan kondisi fisiknya jelang rencana melanjutkan kembali kompetisi.

Disisi lain, Bali United akan kehilangan dua pemain andalannya Ilija Spasojevic dan Nageo Arga Winata karena harus bela TImnas Indonesia.

pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra telah menyiapkan strategi baru dan menaruh respek terhadap dua pemain andalannya yang kini berjuang dalam pemusatan latihan bersama Skuad Garuda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: