Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022: Inggris vs Senegal

Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022: Inggris vs Senegal

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Inggris vs Senegal.-Twitter/@England-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar antara Inggris vs Senegal.

Pertandingan yang menyajikan Inggris vs Senegal bakal dihelat di Stadion Al Bayt, Qatar, Senin, 5 Desember 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim nasional Inggris kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Senegal diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: 4 Fakta Menggemparkan Argentina Pecundangi Australia Hingga Tembus ke 8 Besar

Inggris sejauh ini sudah mencetak sembilan gol yang tiga di antaranya dibuat oleh penyerang Manchester United Marcus Rashford.

Phil Foden, Raheem Sterling, dan Bukayo Saka juga mencetak gol yang membuat pelatih Gareth Southgate tak masygul oleh tidak produktifnya Harry Kane.

Tetapi hal itu membuat Southgate dihadapkan kepada dilema memilih yang terbaik dari yang tersiap. Tak ada alasan bagi Inggris untuk meremehkan Senegal hanya karena statistik berpihak kepada mereka.

"Senegal akan sulit ditaklukkan. Mereka sangat terorganisasi dengan baik, memiliki banyak pemain bagus yang bermain di liga-liga besar Eropa," kata Southgate seperti dikutip Reuters.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: 7 Fakta Tersembunyi Belanda ke Perempat Final Usai Libas Amerika Serikat

Di sisi lain tim nasional Senegal berkesempatan menghentikan catatan buruk Afrika tetapi sayang mereka harus tampil tanpa pelatih Aliou Cisse karena sakit.

Cobaan Senegal semakin berat setelah tak bisa menurunkan gelandang Idrissa Gueye yang mendapatkan kartu kuning kedua saat melawan Ekuador.

"Dia (Cisse) sakit selama beberapa hari sehingga kami harus memimpin latihan dengan instruksinya. Tapi kami yakin pada pukul 10 malam dia akan berada di sana bersama tim," asisten pelatih Regis Bogaert.

"Mengalahkan Inggris akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Jika kami bisa mengalahkan tim seperti Inggris, itu mengirimkan pesan yang sangat kuat mengenai kemajuan yang sudah kami capai," tambahnya.

Sumber: