Jadwal Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022 Malam Ini: Prancis vs Polandia dan Inggris vs Senegal

Jadwal Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022 Malam Ini: Prancis vs Polandia dan Inggris vs Senegal

Logo Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.-fifa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar malam ini yang mempertemukan Prancis vs Polandia dan Inggris vs Senegal.

Pentas lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar akan dimainkan pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu, 4 Desember 2022 malam WIB hingga Senin, 5 Desember 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet negara kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang terus melaju di fase gugur ini hingga menjadi juara.

BACA JUGA:16 Besar Piala Dunia 2022: Preview Argentina vs Australia

Penyerang tim nasional Prancis Antoine Griezmann mengatakan Tim Ayam Jantan favorit atau tidak, pihaknya harus fokus pada diri sendiri.

"Bahwa kami tetap memikirkan dua pertandingan pertama di mana kami semua terlibat secara defensif dan ofensif. Anda harus melanjutkan, bahkan jika itu menyakitkan," kata Griezmann.

Antoine Griezmann melanjutkan kalau laga lawan Polandia akan rumit, ini bukan pertandingan yang mudah. Prancis belum berada di perempat final, Tim Ayam Jantan memiliki Piala Dunia ke-8 untuk dimainkan.

"Kami semua harus bekerja keras untuk mencapai puncak, mempersiapkan diri dengan baik. Tidak ada yang pernah diterima begitu saja," ucap Griezmann.

BACA JUGA:Bagan Lengkap 16 Besar Piala Dunia 2022: Argentina vs Australia Sampai Brasil Melawan Korea Selatan

Di sisi lain gelandang tim nasional Inggris Jordan Henderson menjelaskan bahwa semangat di tim bagus jelang pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022.

"Itu bagus untuk lolos ke babak berikutnya tetapi kemudian fokus kami harus beralih ke pertandingan hari Minggu (4 Desember 2022)," ujar Henderson.

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan semua energi Inggris perlu untuk mempersiapkan pertandingan itu dan berada di tempat terbaik untuk pergi dan tampil melawan Senegal," tambahnya.

Menurut Jordan Henderson sungguh luar biasa memikirkan ini adalah turnamen besar keenam dirinya bersama tim senior Inggris dan sangat beruntung telah bermain di begitu banyak turnamen dan mudah-mudahan masih ada lagi yang akan datang di masa depan.

Sumber: