Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022: Prancis vs Polandia

Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022: Prancis vs Polandia

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Prancis vs Polandia.-Twitter/@FrenchTeam-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar antara Prancis vs Polandia.

Pertandingan yang menyajikan Prancis vs Polandia bakal dihelat di Stadion Al Thumama, Qatar, Minggu, 4 Desember 2022, pukul 22.00 malam WIB.

Tim nasional Prancis kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Polandia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: 4 Fakta Menggemparkan Argentina Pecundangi Australia Hingga Tembus ke 8 Besar

Prancis tampaknya menaruh perhatian lebih kepada satu faktor, yakni Robert Lewandowski, meski mereka tahu Polandia bukan hanya striker bernama besar itu.

Lewandowski memang senjata mematikan di lini depan, tetapi Polandia adalah tim yang sangat kompak yang memiliki aset utama lainnya, yakni kiper Wojciech Szczesny yang dua kali mementahkan penalti.

Sepanjang kariernya, Szczesny sudah menggagalkan 26 dari 87 penalti. Dia akan menjadi benalu terbesar Prancis jika pertandingan ini dilanjutkan dengan adu penalti.

"Mereka bertahan dengan sangat baik. Tetapi mereka bukan hanya tim yang bertahan, lihat saja siapa yang mereka miliki di depan," kata pelatih Prancis Didier Deschamps.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: 7 Fakta Tersembunyi Belanda ke Perempat Final Usai Libas Amerika Serikat

Sedangkan kepala pelatih Polandia Czeslaw Michniewicz menepis kritik timnya bermain terlalu defensif dengan mengatakan pendekatannya ini malah telah membawa mereka ke babak 16 besar.

"4 Desember adalah hari libur bagi para penambang di Polandia, untuk itu kami akan melakukan yang terbaik demi merayakan hari besar itu," kata Michniewicz seperti dikutip Reuters.

"Kami tidak takut kepada Prancis, kami menghormati mereka, kami menghormati kelas mereka. Tapi kami tidak peduli dengan pendapat orang mengenai tim kami," tambahnya.

Bahkan Czeslaw Michniewicz mengaku belum menemukan titik lemah Prancis tetapi sama sekali tak terpikir Polandia akan angkat koper lebih cepat dari turnamen ini.

Sumber: