PLN Tebar Hadiah untuk Pelanggan Setia PLN Mobile di Semarang

PLN Tebar Hadiah untuk Pelanggan Setia PLN Mobile di Semarang

Roadshow Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 di Semarang, Jawa Tengah-PLN-PLN

BACA JUGA:Sempat Hampir Bangkrut, Usaha Madu Hutan di Jambi Kini Moncer di Pasar Digital Melalui Marketplace PLN Mobile

"PLN Mobile telah menghadirkan kemudahan layanan dalam satu genggaman. Kemudahan-kemudahan lain yang juga bisa kita dapatkan dari PLN mobile yaitu layanan internet broadband," ungkapnya. 

Dalam acara yang dimeriahkan oleh Abah Lala dan Letto tersebut juga diumumkan 25 pemenang paket wisata religi gratis untuk undian ICONNET SEHATI. Sampai saat ini ICONNET sudah melayani lebih dari 400 ribu pelanggan dan menjangkau hingga ke pedesaan.  

"ICONNET adalah layanan internet broadband yang dihadirkan PLN ICON PLUS sebagai salah satu pilihan solusi layanan internet yang andal dan terjangkau. Layanan mudah sekali diakses karena sudah tersedia di PLN Mobile," tutup Sigit. 

Tidak berhenti di situ, pelanggan PLN Mobile  berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik dan hadiah menarik lainnya seperti  motor listrik, tiket wisata ke Korea Selatan, Bali dan Lombok, peralatan listrik, hingga voucher token gratis pada program Gelegar Cuan PLN Mobile. Semua hadiah tersebut akan diundi pada Januari 2023.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: